Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Selasa, 19 November 2013

11 Nov 2013

Thx God.. 11 Nov 2013 dan gw berumur 26 thn... Thx God i'm still breating..i'm still alive :D
Tahun ini merupakan tahun yg ga gampang buat gw karena gw pny masalah dg hubungan sejak dari awal tahun dan apa yg gw alami dan gw rasakan memang membuat gw sempat down,malas mau ke gereja, ga bisa ngapa2in, lebi sering meratapi masalah2 yg ada...
Dan gw bersyukur banget kalo gw masi bisa merayakan bday yang ke 26 dalam keadaan uda pulih dan juga gw uda bisa bangkit dari kegagalan gw.. dan gw sunggguhhhhh bersyukur karena masa lalu dan masalah2 yg terjadi itu yang membentuk gw menjadi pribadi yg lebih baik dan hidup dengan mengandalkan Tuhan..
Apa sih masalah yg dialami Leni? ehmmmm hmmmmm..
gw putus.... yapp putus... hubungan selama 6 tahun yg akhirnya berakhir dengan kita memutuskan utk berpisah dan itu sangat ga gampang sekali..
Sebenarnya uda dari awal tahun kita sudah planning utk married dan singkat cerita semuanya kita batalkan dan ini merupakan pukulan yang berat utk gw.. Gw merasa hancur,gw merasa down dan gw bingung gw harus kemana... Tapi Tuhan itu baik.. Tuhan baik dan sangat baik...Gw bisa ada hari ini hanya karena kebaikan Tuhan, gw aja masih seram membayangkan kondisi gw mulai dari 8 bulan yang lalu ketika gw benar2 ga bisa bekerja dengan konsen, tidak bisa tidur dengan nyenyak, tidak bisa makan dengan enak dan gw mengeraskan hati utk memmpertahankan sesuatu yg memang tidak bisa lagi dilanjutkan.. Gw dan si ex akhirnya memutuskan utk berpisah karena tidak ada 1 visi dalam hubungan kami.. Hubungan yang lama benar2 tidak bisa menentukan apakah kamu bisa mengenal pasanganmu dengan baik atau tidak, dan tidak bisa mengharuskan kamu harus tetap menikah dalam keadaan yang tidak 1 visi..
Hal terberat adalah utk menjelaskan ke orang orang yang mungkin akan terus bertanya "kenapa,mengapa,ada apa,siapa?" dan memang benar gw dikejar kejar dengan pertanyaan seperti itu dan banyak hal hal yang tidak mengenakkan yang harus gw hadapi lagi.. Tapi gw bersyukur dengan adanya semua ini,semua membentuk gw menjadi seorang yang benar benar paham dan mengerti esensi sebuah hubungan dan gw percaya gw bisa mengenal ex adalah sebuah rencana dari Tuhan karena dari dia juga gw bisa dibaptis dan diselamatkan...

Untuk masalah batalnya married, gw awalnya benar memberontak dan marah pada si ex,pada Tuhan, karena gw merasa ini benar2 gak fair buat gw, ini benar2 gak adil utk gw karena gw seorang wanita yg uda punya harapan banyak utk hubungan ini.. Tapi setelah gw bisa tenang dan berpikir berpikir dan review lagi dan banyak mencari tahu esensi sebuah hubungan, ya gw jg bisa menyimpulkan bahwa kami memang tidak bisa melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dengan modal hanya cinta dan materi. Banyak hal yang tidak bisa menyatukan kami sebagai pasangan hidup dan gw harus akui bahwa gw harus memutuskan utk berpisah dengan dia..Dan sekarang gw masi disini dan gw tertawa dengan hal2 bodoh yg mungkin sudah gw lakukan utk tetap mempertahankan sesuatu yang tidak bisa diijinkan utk bersama.. gw hanya berdoa supaya kami sama2 menemukan pasangan yg terbaik dari Tuhan.. Ketika 6 thn lalu ketika memulai hubungan dengan dia, kami sama sekali tidak pernah mendoakan hub ini,yah mgkn karena gw juga belum menjadi org Kristen dan hubungan yang tanpa dimulai dengan restu dari Tuhan benar2 membuat hubungan itu sepertinya manis dari luar tapi hampa di dalam, tidak ada rasa unity dan kebersamaan,,
Gw cuma berharap dan berharap bahwa Tuhan juga akan menuntun dia utk karir dan juga pasangan hidupnya yang benar2 sepadan dengan dia, dan utk gw secara pribadi gw juga benar2 berharap pasangan yang dikirim sekarang ini adalah benar2 dari Tuhan dan gw berkomitmen utk mendoakan hubungan dari awal bukan hanya berdasarkan rasa tertarik tapi seseorang yang benar benar mengerti esensi sebuah hubungan dan dia harus di dalam Tuhan..

Tuhan.. doa dan permohonan gw utk tahun ini di hari ulang tahun (meskipun ini uda lewat yaaa)
gw hanya ingin terus berada di dalam Tuhan, setia mencari wajahMu dan menyerahkan semuanya kedalam tanganMu, termasuk pasangan hidup karena gw percaya Tuhan sudah menulis cerita yang indah ke dalam hidup gw dan gw akan mendapatkan seseorang yang benar benar sepadan dan bisa satu visi utk gw.
A man who is after God's heart should be after mine :)

Tahun ini seperti biasa gw juga mendapat surprise dari teman kantor,dari adek gw, dari teman2 gw dan itu membuat gw merasa bahwa gw emank dikelilingi oleh orang2 yang sayang dengan gw, yg care dan peduli dengan gw..dan gw cukup bersyukur karena hingga hari ini gw masi ada dan bisa bertemu dengan mereka..
Thx God for Your blessings in my life, thx for Your unconditional love and the most important is You never ever leave me alone :)
Thx God i'm 26 years old :)


4 komentar:

  1. " Hubungan yang lama benar2 tidak bisa menentukan apakah kamu bisa mengenal pasanganmu dengan baik atau tidak, dan tidak bisa mengharuskan kamu harus tetap menikah dalam keadaan yang tidak 1 visi.."

    " gw jg bisa menyimpulkan bahwa kami memang tidak bisa melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dengan modal hanya cinta dan materi."

    Sepertinya sebuah cerita panjang yang diakhiri dengan baik dan bukan satu lagi cerita tentang anak muda yang salah pilih pasangan hidup dan menyesal dikemudian hari.

    Happy birthday Leni. Truly blessed are you by God. This is a good year for your life.

    BalasHapus
  2. Yaa saya percaya Tuhan sudah menuliskan cerita yg indah utk hidup saya dan saya percaya bahwa Tuhan akan mengirimkan yg terbaik utk menjadi pendamping saya...

    Thanks ya jerry..amin :)
    Gbu ^^

    BalasHapus
  3. happy belated birthday Leni! enjoy your singleness now. be happy! :) :) :) Ceritanya mirip ma aku. Tapi waktu itu aku lom sampe siapin merid sih. Anyway, bersyukur dan jalanin aja. Tuhan lebih besar dari kita. Dia tahu apa yang sedang Dia kerjakan. :)

    BalasHapus
  4. like it...move on with your future..... yihaaaaa..... kick out for your ex... hihihi..peace... i am always love u my beloved cousin...muachhh muachh..
    bikin blog lagi donk soal future...

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini