Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Senin, 29 Agustus 2011

Crazy Little Thing Called Love


ini film drama Thailand yg simple tapi bagus banget... alur ceritanya ga ribet tapi emank benar2 bagus, ending ceritanya juga ga dsangka sangka..Gw nonton pas lg liburan, meskipun cerita ini cocok na utk anak2 muda yg masi remaja *gw da tuir* tp film ini sangat menghibur.. mungkin uda ada yg pernah ntn? hahhaha cerita kisah cinta anak SMU gitu lhaaa...
Pemain utama cowok : Mario Maurer... (cakepppp^^)
Pemain utama cewek : Pimchanok Luevisetpaibool ... (cute ^^)

sinopsis film ini :

Nam adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia memiliki teman-teman yang selalu mengerti keadaannya. Baik suka,duka mereka selalu bersama-sama. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer. Selama satu musim panas, Nam membuang kacamata dan memutihkan kulitnya, dan kemudian mendapat peran Putih Salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret band di sekolah. Ia membuat semua pria jatuh hati padanya..
Before

Become snow white
   
Ternyata Shone suka juga dgn si Nam, tp karna teman bae nya juga naksir dg si nam, maka dia pun ga berani ngungkapin isi hatinya.
Tapi ternyata Shone uda menyukai Nam sejak dia tau Nam selalu berusaha utk mendapatkan perhatiannya lewat cara2 yang aneh, dan Shone diam2 memotret Nam di tiap kesempatan dan ia memasukkan nya di dalam album poto nya. Shone tidak punya keberanian utk mengungkapkan isi hatinya meskipun ia tahu Nam juga suka menyukainya, dan di sisi laen karena ia tau kalo P'Top (tmn bae Shone) juga menyukai Nam dan ia sudah berjanji tidak akan menyukai gadis yang disukai oleh tmn bae nya..
Pada saat acara kelulusan, Nam mengungkapkan isi hatinya pada Shone tapi Shone ternyata uda berpacaran dgn tmn nya yaitu PIN, dan Nam terlambat utk mengungkapan isi hatinya. Nam sedih dan mereka berpisah tanpa Nam tahu kalo Shone juga menyukainya dan sering memperhatikan Nam setiap saat bahkan membuatkan album yg berisi poto2 Nam...

Hal positif yg bisa dipelajari lewat film ini : si Nam (cewe) mau berubah drastis dan berusaha menunjukkan perubahan dia utk mendapatkan perhatian si Shone lewat prestasi nya, lewat cara dia bersikap dan dia berhasil mendapatkan peringkat 1 di kelasnya dan juga dipercayakan utk menjadi Baton Leader di penampilan mayored..
Ending nya : setelah mereka berpisah 9 tahun dan si Nam uda menjadi designer terkenal di NewYork.. Shone menjadi photographer terkenal, mereka dipertemukan di sebuah wawancara di stasiun TV dan barulah mereka saling mengungkapkan isi hatinya..

Gw nontonnya pas lagi iseng ajaa...tapi cukup menghiburr ^^

Rabu, 24 Agustus 2011

Membuat Tuhan tersenyum :)

Mazmur 33:15 "Dia yang membentuk hati mereka sekalian, yang memperhatikan segala pekerjaan mereka."
Setelah air bah, Tuhan memberikan Nuh instruksi sederhana: "Beranakcuculah dan bertambah banyaklah serta penuhilah bumi. Segala yang bergerak, yang hidup, akan menjadi makananmu. Aku telah memberikan semuanya itu kepadamu seperti juga tumbuh-tumbuhan hijau." (Kejadian 9:1,3)
Tuhan berkata, "Sudah waktunya untuk melanjutkan hidup kamu! Lakukanlah hal-hal yang Aku sudah merancangnya untuk dilakukan oleh manusia. Berkeluarga, lanjutkan keturunanmu. Bercocok tanam dan makanlah. Jadilah manusia! Hal-hal inilah yang membuat kamu jadi manusia!"
Anda mungkin merasa bahwa Tuhan hanya senang ketika Anda melakukan kegiatan-kegiatan "rohani" seperti membaca Alkitab, datang ke gereja, berdoa, atau bersaksi tentang iman Anda.
Dan Anda mungkin berpikir bahwa Tuhan tidak peduli tentang bagian-bagian lain dari kehidupan Anda.
Sebenarnya, Tuhan menikmati dan mengawasi setiap detail dari kehidupan Anda, apakah Anda bekerja, bermain, beristirahat, atau makan.
Dia tidak melewatkan satu langkahpun yang Anda buat.
Alkitab memberitahu kita, "TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;" (Mazmur 37:23)
Setiap aktivitas manusia, kecuali dosa, bisa dilakukan untuk menyenangkan Tuhan jika Anda melakukannya dengan sikap memuji.
Anda dapat mencuci piring, memperbaiki mesin, menjual produk, membuat program komputer, bercocok-tanam, dan membangun keluarga untuk kemuliaan Allah.
Seperti orangtua yang bangga, Tuhan paling senang ketika melihat Anda menggunakan bakat dan kemampuan yang telah Dia berikan.
Tuhan sengaja memberikan bakat yang berbeda-beda pada kita untuk kesenangan-Nya.
Dia telah membuat beberapa orang menjadi atletis dan beberapa menjadi analitis.
Anda mungkin berbakat di mekanik atau matematika atau musik atau ribuan keterampilan lainnya.
Semua kegiatan ini dapat membawa senyuman untuk wajah Allah.
Anda tidak membawa kemuliaan atau kesenangan bagi Tuhan dengan menyembunyikan kemampuan Anda atau dengan mencoba menjadi orang lain.
Anda hanya akan menyenangkan Tuhan dengan menjadi diri Anda sendiri.
Setiap kali Anda menolak setiap bagian dari diri sendiri, Anda menolak hikmat dan kedaulatan Allah dalam menciptakan Anda.
Tuhan berkata, "Celakalah orang yang berbantah dengan Pembentuknya; dia tidak lain dari beling periuk saja! Adakah tanah liat berkata kepada pembentuknya: 'Apakah yang kaubuat?' atau yang telah dibuatnya: 'Engkau tidak punya tangan!'" (Yesaya 45:9)
Dalam film Chariots Api, pelari Olimpiade Eric Liddell berkata, "Saya percaya Tuhan menciptakan saya untuk suatu tujuan, tetapi Dia juga membuat saya cepat, dan ketika saya berlari, saya merasa senang Tuhan."
Tidak ada kemampuan yang tidak rohani, yang ada hanya kemampuan yang disalahgunakan.
Mulai gunakan kemampuan Anda untuk kesenangan Tuhan.
Tuhan juga mendapatkan kesenangan dalam melihat Anda menikmati ciptaan-Nya.
Dia memberi Anda mata untuk menikmati keindahan, telinga untuk menikmati suara dan musik, hidung dan indera penciuman untuk menikmati bau dan selera, dan saraf di bawah kulit Anda untuk menikmati sentuhan.
Setiap tindakan kenikmatan menjadi suatu tindakan penyembahan ketika Anda bersyukur pada Tuhan untuk itu.
Orang tua tidak membutuhkan anak-anak mereka untuk menjadi sempurna, atau bahkan matang, dalam rangka untuk menikmati menjadi orang tua mereka.
Mereka menikmati setiap tahap perkembangan anak-anaknya.
Dengan cara yang sama, Tuhan tidak menunggu Anda untuk mencapai kematangan sebelum Dia mulai menyukai Anda.
Dia mengasihi dan menikmati Anda pada setiap tahap perkembangan rohani Anda.
Anda mungkin memiliki guru atau orang tua yang seperti tidak senang pada Anda.
Jangan berasumsi bahwa Tuhan merasa seperti itu tentang Anda.
Dia tahu Anda tidak mampu menjadi sempurna atau tanpa dosa. (1 Yohanes 1:8)
Alkitab mengatakan, "Sebab Dia sendiri tahu apa kita, Dia ingat, bahwa kita ini debu." (Mazmur 103:14)
Saat kita melakukan aktivitas sehari-hari kita dengan hati yang memuji dan bersyukur, kita sudah menyenangkan Tuhan.

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Sent from BlackBerry® on 3

Rabu, 10 Agustus 2011

Bintan Lagoon

Kemarin dapat jalan jalan ke Bintan Lagoi , kita pergi ke resort namanya Bintan Lagoon Resort..^____^ seneng banget bisa kesana, krn jarang jarang banget bisa nginap di resort.. Gw juga bersyukur banget bisa kesana , bisa ngerasain keindahan ciptaan Tuhan..huehehehehe kata orang seh tempatnya biasa aja, tapi menurut gw oke seh, soalnya dsana tuh tenang banget, ga perlu ngeliat gedung gedung dan mobil lalu lalang...Rata rata yang berlibur ksana tuh orang dari luar, paling banyak seh yg datang dari singapore..

Gw suka banget ke pantai, bukan utk berjemur sehhhh ,tapi gw suka banget ngeliat ombak yang ada di pantai, dan gw pasti ga tahan kalo uda ngeliatin ombak ombak kecil yg menyapu pasir di tepi pantai.. Langsung nyebur buat maen maen dengan ombak dechh...Kalo tmn gw takut item, gw mah bodoh amat lhaaa yang penting gw bisa maen air...^.^ feel so happy, bisa ketawa ketiwi ga jelas, lari lari di pantai sambil teriak teriak.. bener bener refreshing lha, ngelepasin semua kepenatan kerja ataupun masalah masalah.. Ngeliat pantai itu rasanya tenanggg banget, apalagi dsana tuh pantainya bersih, pasirnya putih dan pantainya tuh luassss banget.. huaaaaaaaaaaaaa happy banget bisa dkasi kesempatan berlibur ksana..
Malem nya,gw dan teman teman ke pantai lagi buat duduk santai di tepi pantai dan tebakkkk gw ngeliat apa? gw ngeliat hamparan bintang di langittttt... bintangnya super buanyakkkkk, gw ga bisa ngeliat bintang sebanyak itu di kota gw tinggal... Gw merasa peacefull banget, sampai rasanya gw pengen tiduran disana sampai pagi... Gw jadi inget hobby gw waktu kecil, suka banget duduk di teras rumah sambil hitung jumlah bintang dilangit, sambil nunggu mana tau ada bintang jatuh =) mana tau gw bisa make a wish dan gw bakalan minta Tuhan bawa gw terbang ke langit liat bintang dengan jarak yang sangat dekat hehehehe khayalan yg aneh yaaa... Yahhh gw bener bener suka banget melihat hamparan bintang di langit, sampai sampai gw terobsesi jadi astronot biar gw benar benar bisa keluar angkasa utk liat bentuk bintang itu seperti apa.. tapi yahhhh cita cita itu ga kesampaian huahahahhaha



 seneng bisa maen air >.<

                                         
                        Malemnya pas dipantai, ada yg candle light dinner loh wahahah so sweet dah... candle light na bawa 1 anak pula hehehehe....so romantic ^^
untungnya kita dapat dinner gratis =) kalo ga mesti bayar 40SGD per orang *mahal.com*
kita dapat makan buffet and all u can eat... laper mata, smua mau dimakan, alhasil kekenyangan >.< 
poto ini cuma makanan pembuka doank, blum tau kan kita makan nya porsi 5 orang , pdahal cuma bertiga=) 


Ini dia teman maen dan teman ketawa ketiwi di Bintan, sebenarnya kita ada 5 org, tapi 2 ekor lagi bawa tour heheheheh kita ini penyelinap karena kita nebeng di kamar mereka , jadi hemat deh...dikasi dinner and breakfast gratis lg hehehe senangnya.. Oh ya tmn ku ini dari Jakarta, mereka ke Batam utk training selama 6 bln dan sebelum plg, mereka mau maen dulu ke Bintan.. oo i miss them so badly.. sama2 maen,sama2 makan banyak, sama2 berjemur dibawah pohon, sama2 maen air... kuangennnnn >.<
 berjemur pas sore hari biar ga panas *saya org asia yang tidak suka kena panas*

We must work hard and play harder ^^

jalan jalan selesai .. kerjaan menanti... tapi tetap sukacita ^^
Keagungan dan semarak ada di hadapan-Nya, kekuatan dan sukacita ada di tempat-Nya.



  

Selasa, 02 Agustus 2011

Jangan banyak alasan

Roma 12:4-5a (BIS) "Tubuh kita mempunyai banyak anggota. Setiap anggota ada tugasnya sendiri-sendiri. Begitu juga dengan kita. Meskipun kita semuanya banyak, namun kita merupakan satu tubuh karena kita bersatu pada Kristus."
Anda akan memberikan hidup Anda untuk sesuatu.
Apakah itu untuk karier, olahraga, hobi, ketenaran, kekayaan?
Tak satu pun dari hal tersebut akan memiliki makna yang kekal.
Pelayanan adalah jalur untuk menjalani hidup yang bermakna sampai kekekalan.
Melalui pelayanan kita menemukan makna kehidupan kita.
Alkitab mengatakan bahwa setiap dari kita menemukan makna dan fungsi kita sebagai bagian dari tubuh Kristus. (Roma 12:5)
Saat kita melayani bersama dalam kerajaan Allah, hidup kita memiliki makna yang penting sampai kepada kekekalan.
Tuhan ingin memakai Anda untuk membuat perbedaan dalam dunia ini.
Dia ingin bekerja melalui hidup Anda.
Yang penting bukanlah seberapa panjang durasi kehidupan Anda, namun sumbangan apa yang telah diberikan dari hidup Anda.
Bukan berapa lama Anda hidup, tapi bagaimana Anda hidup.
Jika Anda tidak terlibat dalam pelayanan atau tidak melakukan pelayanan, alasan apa yang telah Anda gunakan?
Abraham sudah tua, Yakub tidak tidak percaya diri, Lea tidak menarik, Musa gagap, Gideon miskin, Rahab bermoral kurang baik, Daud berselingkuh dan memiliki segala macam masalah keluarga, Elia pernah berniat bunuh diri, Yeremia depresi, Yunus tidak taat, Naomi seorang janda, Yohanes Pembaptis adalah orang yang eksentrik dan aneh, Petrus impulsif dan cepat marah, Martha sering khawatir, perempuan Samaria gagal dalam pernikahan berkali-kali, Zakheus tidak disukai orang, Thomas penuh dengan keraguan, Paulus memiliki kesehatan yang buruk, dan Timotius bersifat pemalu.
Daftar diatas berisi mengenai orang-orang dengan beragam kelemahan, tapi Tuhan telah memakai setiap dari mereka dalam pelayanan-Nya.
Dia akan memakai Anda juga, jika Anda mau berhenti membuat alasan.
Yang penting bukanlah berapa lama kita hidup, tapi kontribusi apa yang kita berikan melalui kehidupan kita, bagi Tuhan dan bagi orang lain.
Have a nice day,friends....
God bless :)
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Sent from BlackBerry® on 3
Ada kesalahan di dalam gadget ini