Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Senin, 29 Agustus 2011

Crazy Little Thing Called Love


ini film drama Thailand yg simple tapi bagus banget... alur ceritanya ga ribet tapi emank benar2 bagus, ending ceritanya juga ga dsangka sangka..Gw nonton pas lg liburan, meskipun cerita ini cocok na utk anak2 muda yg masi remaja *gw da tuir* tp film ini sangat menghibur.. mungkin uda ada yg pernah ntn? hahhaha cerita kisah cinta anak SMU gitu lhaaa...
Pemain utama cowok : Mario Maurer... (cakepppp^^)
Pemain utama cewek : Pimchanok Luevisetpaibool ... (cute ^^)

sinopsis film ini :

Nam adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia memiliki teman-teman yang selalu mengerti keadaannya. Baik suka,duka mereka selalu bersama-sama. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer. Selama satu musim panas, Nam membuang kacamata dan memutihkan kulitnya, dan kemudian mendapat peran Putih Salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret band di sekolah. Ia membuat semua pria jatuh hati padanya..
Before

Become snow white
   
Ternyata Shone suka juga dgn si Nam, tp karna teman bae nya juga naksir dg si nam, maka dia pun ga berani ngungkapin isi hatinya.
Tapi ternyata Shone uda menyukai Nam sejak dia tau Nam selalu berusaha utk mendapatkan perhatiannya lewat cara2 yang aneh, dan Shone diam2 memotret Nam di tiap kesempatan dan ia memasukkan nya di dalam album poto nya. Shone tidak punya keberanian utk mengungkapkan isi hatinya meskipun ia tahu Nam juga suka menyukainya, dan di sisi laen karena ia tau kalo P'Top (tmn bae Shone) juga menyukai Nam dan ia sudah berjanji tidak akan menyukai gadis yang disukai oleh tmn bae nya..
Pada saat acara kelulusan, Nam mengungkapkan isi hatinya pada Shone tapi Shone ternyata uda berpacaran dgn tmn nya yaitu PIN, dan Nam terlambat utk mengungkapan isi hatinya. Nam sedih dan mereka berpisah tanpa Nam tahu kalo Shone juga menyukainya dan sering memperhatikan Nam setiap saat bahkan membuatkan album yg berisi poto2 Nam...

Hal positif yg bisa dipelajari lewat film ini : si Nam (cewe) mau berubah drastis dan berusaha menunjukkan perubahan dia utk mendapatkan perhatian si Shone lewat prestasi nya, lewat cara dia bersikap dan dia berhasil mendapatkan peringkat 1 di kelasnya dan juga dipercayakan utk menjadi Baton Leader di penampilan mayored..
Ending nya : setelah mereka berpisah 9 tahun dan si Nam uda menjadi designer terkenal di NewYork.. Shone menjadi photographer terkenal, mereka dipertemukan di sebuah wawancara di stasiun TV dan barulah mereka saling mengungkapkan isi hatinya..

Gw nontonnya pas lagi iseng ajaa...tapi cukup menghiburr ^^

2 komentar:

  1. wah, pengen nonton tapi disini dimana ya cari drama thailand, hehehehe. jarang disini ada rental yang nyewain film thailand :(

    BalasHapus
  2. iya seh meg.. agak sulit yaa..
    gw dpinjemin tmn jg... lucu loh filmnnya.. jd berasa ABG lagi hehe

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini