Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Jumat, 31 Desember 2010

Welcome 2011





Welcome 2011
The Year of Multiplication & Promotion


Gak terasa banget thn 2010 uda terlewati...
Apa yg uda diperoleh di thn 2010??
Apa yg dilakukan utk menyambut thn 2011??


Spt yg diketahui ..., semua org lagi sibuk mempersiapkan rencana utk menutup thn 2010 ini,,
Ada yang bbq, candle light dinner, kumpul2 keluarga, dan byk bgt kegiatan lain yg uda dipersiapkan.
Ada jg yg masi sibuk dg pekerjaan *termasuk diriku* huehehehe
Emank disini ga ada jadwal nya plg 1/2 ari, atau spt adikku yg ari nih malah ga kerja,,,
(asik banget ya) :D
Tdk spt org lain yg biasa sibuk dgn planing akhir tahun , tapi aku jarang banget melakukan ritual seperti itu..
Apalagi sjk kepindahan ku ke Batam..
hmmmm apa yg dilakukan di mlm tahun baru???
Saya juga bakar2 lhooo.. tp bkn utk saya tp buat tamu :D
Yaa saya slalu ngelewatin malam thn baru di FoodCourt,, tepatnya Windsor FoodCourt
bersama mama dan karyawan pasti nya,,
Yah itu salah satu tugas saya,, apalagi pas mlm taun baru pasti rame banget disanaa,,
Ada penyanyi2 dari lokal dan luar pulau, pesta kembang api dan lucky draw..




Kdg2 pengen jg ngumpul2 dg tmn,, bbq-an, ke villa atau pantai liat kembang api..
Tp saya slalu menghibur diri dan saya selalu mengingatkan diri saya "Tidak slalu dgn hal bersenang-senang atau pesta2 utk menutup tahun"
Toh qta jg uda nambah tuir donk,,  harus nya intropeksi diri lg utk ke dpn nya apa yg mesti dlakukan utk jd lebi bae lg... BEtul ?? Yess... BEtull.. betull.. Betul...


Jd apa yg blm sempat dilakukan pada thn 2010 harus kita lakukan di thn 2011..
Knp tdk dg uang yg dpakai utk pesta itu,qta sumbangkan ke org2 ga mampu spt Panti Asuhan???
Aku sech sering berpikir begitu (bkn sok baik ya hehehe).. tp toh rasa kebahagiaan yg kita dapat ketika menolong org lain yg membutuhkan itu akan lebih besar dari apapaun.. Bener ga???
Tp yahhh kt tmn ku "Kalo smua org mikir begitu, pasti villa-villa di Btm uda gulung tikar alias bangkrut"
hehehehe
Tp ya itu kan kalo aku berandai-andaiii alangkah baik nya smua org berpikir seperti itu ...


Apapun itu,, Mari kita isi akhir tahun ini utk intropeksi diri dan menyusun perencanaan baru buat tahun 2011 sehingga kita menjadi lebih baik lagi...Mari kita renungkan apa yang Tuhan sudah lakukan dalam hidup kita selama thn 2010.. Meskipun thn 2010 kita lalui dgn hal-hal yg tidak menyenangkan dan seolah-olah kita ditinggalkan Tuhan,percayalah bahwa Tuhan sedang bekerja dan membentuk karakter pribadi kita masing-masing dan Ia akan memberikan semua indah pada waktu-Nya. Tetaplah bersyukur dlm segala situasi maka masalah-masalah itu akan terasa kecil bagi kita.
Amien 


"Mengucap syukur di saat kita ada masalah menunjukkan iman kita percaya pada Allah yang hidup"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini