Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Kamis, 06 Januari 2011

Motivasi Di Tahun 2011

Motivasi di thn 2011

hi...
Setiap org pasti punya donk motivasi hidup dan alangkah baik nya kalo qta pny motivasi..
kita bisa menyusun apa aja yang mau kita kejar dan capai utk hidup yg lebih baik...
Setiap dari kita pasti sudah menyusun apa saja perencanaan dan langkah-langkah yang akan dilakukan utk mengisi tahun yang baru ini dgn hal-hal yang berguna..

Well... motivasi yg aku ingin capai di thn 2011 ini  :

1) Mau lebih bersyukur lagi pada Tuhan utk apa yg telah Ia lakukan dlm hidupku...
    Apapun yang udah terjadi dlm hidupku,, baik itu hal baik ataupun buruk, aku mau tetap bersyukur. 
    Karna  kita smua tau kalo apapun yg terjadi itu pasti ada hikmah nya...
    Apa yg uda Tuhan lakukan di thn 2010 uda sangat banyak dan cara Tuhan bekerja terkadang tidak                         dimengerti oleh manusia , tp itulah cara-Nya utk membentuk pribadi kita utk menjadi lebih baik lagi..


2) Mau dibaptiss..... mupeng
    Ini dia pergumulan terberatku... Kenapa aku masi blm dibaptis sampe saat ini????
    Karna latar belakang kluarga ku bkn Kristen dan aku dulu nya jg bkn Kristen... Sejak aku terima Yesus di                                                 
    akhir tahun 2009, aku tidak berpikir mau dibaptis.. Mungkin karna aku tkt org tua tdk mengijinkan,, tp aku 
    tau kalo setiap org Kristen itu wajib utk dibaptis selam dan jg baptis roh kudus... Nah,, aku belum baptis 
    selam hingga saat ini... Aku pengen di thn 2011 ini,, Tuhan dpt bukakan jalan utk ku... Karna aku uda
    ngeliat perubahan sikap mama yg dari awal nya tidak mengijinkan aku ke gereja,, tp sekarang mama uda
    bisa terima...Meskipun jalan-jalan utk menuju ke arah sana emank sulit,, byk hal yg uda aku alami yang 
    membuatku sempat down dan kecewa.. Tapi aku tdk mau kalah dengan perasaan ku sendiri, Maka dgn 
    penuh iman,, aku perkatakan di thn ini juga Tuhan akan melembutkan hari org tua ku.......
    dan aku bisa dibaptis tahun ini.. Amien :)


3) Pemulihan keluarga
    Aku percaya apabila 1 org uda diselamatkan , maka seisi keluarga ku pun akan diselamatkan...
    Karna bagi Tuhan ga ada yang mustahil ....Aku yg keras hati aja bisa diubahkan,,jd aku percaya hal itu pun
    akan terjadi di keluarga ku.... 
    Seperti lirik lagu "Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil"  yang sering jd motivasi buat diriku 
     
    Photobucket
      Ku yakin saat Kau berfirman
      Ku menang saat Kau bertindak
      Hidupku hanya ditentukan oleh perkataan Mu


      Ku aman karna Kau menjaga
      Ku kuat karna Kau menopang
      Hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMU

      Bagi Tuhan tak ada yang mustahil
      Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin
      MukjizatNya disediakan bagiku
      Ku diangkat dan dipulihkanNya


4) Mau mengalami multiplikasi dan promosi.. YESS!!
    Aku mau mengalami nya,, maka aku mau belajar taat dan seturut dengan kehendak Tuhan..
    Mau bersyukur dan belajar dari permasalahan yang ada,, Karna setiap x ada masalah,,pasti ga bs calm
    down malah cenderung nyari kambing itam ( ga bole gt lg yaaa  )

    Multiplikasi dlm pelayanan sekolah minggu dan promosi dalam pekerjaan.. Thn 2011 aku mau lebih 
    melayani Tuhan dgn segenap hati dan rajin ikut menara doa.
    Mau melayani Tuhan lebih dan lebih lagi, dan bisa dipakai lebih banyak lagi oleh Tuhan.
    Hal yg mesti diingat juga ---> Belajar taat pada pemimpin seperti hal nya kepada Bapa di surga....
    Efesus 6 : 5 
      " Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia dengan takut dan gentar, dan dengan tulus hati,sama
        seperti kamu taat kepada Kristus."
    
5) Menjadi saksi Kristus
    Yaaa kita wajib utk memberitakan Injil kepada tmn-tmn dan keluarga kita,,, Wajib.!
    Di Alkitab,, dikatakan bahwa memberitakan Injil itu adalah kewajiban dari kita..
    Ayok jd saksi Kristus lewat perbuatan-perbuatan kita,,karna orang tidak melihat melalui perkataan saja
    tapi ke sikap dan perbuatan yang kita lakukan..
    
6) Rajin membaca firman Tuhan
    Kenapa ya kalo dsuruh baca majalah atau novel rasa nya ga makan dan ga mandi pun gak apa apa...
    Yaa,, aku emank hobi banget ama yg nama nya novel,majalah dan komik..Tapiiiiiii.. itu duluuuuuu!!
    Sekarang.... buku-buku itu smua hanya jadi pajangan di lemari buku... 
    Hal yg membuat saya sendiri heran karna saya bisa mengubah hobi memabaca novel,komik,dll.
    Alkitab menjadi buku favorit bagi saya skrg.. dan juga buku-buku ttg kesaksian yang bisa membangkitkan
    imanku.... Dan Alkitab adalah buku yg terlengkap diantara semua buku,,,
    So,, aku mau lebih lagi rajin membaca Alkitab di thn ini,... Ga mau bolong-bolong lagi 


  Cia yoooo !!

 Semangattttt  Photobucket








    




Tidak ada komentar:

Posting Komentar