Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Kamis, 27 Januari 2011

Ipad Touch or Kube

Yaaayyy..... dapat gift from kodok hehehe
dapat hadiah dari Andi nihh...
Pengen banget ama ipod touch..
Buat dengerin lagu ama video :) Then pas cowo gw ke Singapore, dibelikan dech...
Sempet bingung mau iphone aja atau itouch ya..
Trus setelah dipikir-pikir ,, kayak nya itouch aja karna gw jg orang nya ceroboh banget..
Uda ada blackberry aja masi suka kebingungan ndri dmana gw nyimpen nya... sigh
So,, gw pikir gw jg ga butuh lagi yg bisa teleponan ato sms gituu...
Nah gua kepengen nya sech ga begitu bangett. cuma karna gue cerita2 ama sohib gw si wiliana, ternyata dia jg pengen beli itouch jg,,, Jadi makin pengen dech setelah curhat-curhatan gt hehehhee lagian gua jg tipe yg suka banget dengerin musik apalagi pas kerja...
gue cerita dech ama si Andi... eh ternyata dia beneran mau belikan gue pas dkt2 bday...
cm gue mikir lagi buat apa beli mahal2 gitu soal nya gua jg org nya cpt bosan gt,,, mending nyari yg murah tapi bagus...
Jadi pas bday gue disuru milih nih mau apa... Jadi bingung en pusing ampe ga bs kerja... *weleh welehhh*
kata tmn kantor masa mau dkasi kado bisa dilema gitu... gubrakkkksssss Photobucket
Lagian yg mau ngasi jg ane ya... nama nya jg suprise gt,, jadi make nanya segala... yg mau dkasi pun plin plan...
Ternyata dia nya jg uda beli KUBE buat gw,, then pas dgr gua mau itouch malah ga dkasi ama dia KUBE nya... Uda dibelikan lg yg warna Ungu... huhuuhuh pengennn ambil tp ga dkasi karna dia blg gua kan uda blg mau itouch... (dasar aneh ya.. kan KUBE lebi mrh gitoooo) hehehe
Yaa dia mgkn mau ngasi gue sesuatu yg bnr2 gue mau dan yg penting gua pake,, jgn mpe gua jadikan pajangan doank (kebiasaan jelek gw sech gitu ya *habis manis sepah dibuang*)

Tp ternyata KUBE itu pny suara bagus banget en itouch aja kalah denk suara nya
cm ya kelemahan nya karna dia ga da layar gt... SO, ga bisa seacrh lagu dan ga bisa buat video..
Tapi bagi yg khusus buat denger lagu,,, KUBE cocok lha pokok nya dan hrg nya pun terjangkau..

ini nihh gambar nya KUBE.. BEntuk nya kecil kayak kubus dan ada memory card nya

Ada beberapa pilihan warna nya loh... Kube adalah MP3 player dengan bentuk kubus yang berdimensi 22x22x22 mm...
Mudah dibawa kemana aja and berat nya cuma 18 gram....Memory bisa 512 MB sampai 32 GB wowww.... Bisa tahan ampe 6 jam.....
Suka dech ama suara nya.... ngebass banget...
Akhir na tukeran dech...
Gue dapet itouch then kube dibalikin ke sang pemilik :(
(kirain dapet dua2 nya... hihiih rakusss)



Apple Ipod Touch 8 GB... So far is good enough .... hmmm buat dgr lagu and maen game seru dech....
Trus feature nya jg oke, suara jg oke....
Thx buat kodok yg uda ngasi gua itouchhh... thx a lot yakkk..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar