Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Jumat, 07 Desember 2012

What is your goals??

Haiiiii Desember ^^.. kayaknya setiap orang pasti senang dengan bln Desember karena Desember identik dengan bulan yg full of joy karena dekat dgn Natal dan Tahun Baru, banyak tanggal merah, bisa count down di luar negeri atau ngumpul bareng keluarga dan teman-teman...
dan untuk gw sendiri, di bulan desember itu banyak moment indah buat gw, yah ada tanggal bday gw di desember, bisa merayakan natal dengan anak anak sekolah minggu, bisa count down dg teman2.. dan menurut gw utk holiday juga paling mantap di bulan desember dech hehehe karena dimana mana khususnya luar negeri, pasti penuh dengan hiasan Christmas..senang banget dech ngeliat pohon natal dimana mana >.< dimana mana penuh dengan lampu lampu warna warni....ruaarrrr biasaaaa.....


Kalo utk org yang tinggal di Batam, karena dekat dgn Singapore pasti uda bulan desember sibuk nyebrang ke singapore mau belanja soalnya kan banyak sale...Kalo utk wanita, dimana ada sale disitulah surganya wanita hihihi
Jadi ingat waktu kecil, meskipun dulu bukan Kristen tapi karena sekolah di sekolah Katolik jadi tiap kali ada acara Natal di sekolah pasti merasa antusias banget, pengen ngeliat pohon natal, pengen liat drama Natal, pengen ketemu Santa Claus...Dan sekarang kalo ngeliatin anak anak sekolah minggu yang antusias banget kalo menyambut natal, gw jadi keingat ,masa masa kecil dulu..rasanya bahagia banget bisa ngerayakan Natal dengan teman2...
 Sekarang gw yg jadi guru sekolah minggu yang harus mempersiapkan acara Natal anak utk anak anak sekolah minggu...Mungkin waktu kecil dulu, gw ga tau kalo gedenya nanti gw malah jadi kakak yang akan menyanyikan lagu natal dan ngajarin firman utk adik2 sekolah minggu... Rencana Tuhan memang luar biasa dan ga bisa diprediksi, senang rasanya bisa berkumpul dengan anak anak kecil utk merayakan Natal bersama...

Setiap orang sibuk dengan mempersiapkan Natal dan Tahun Baru, setiap mall juga sibuk dengan acara2 Natal dan Tahun Baru utk menarik banyak customer, lagu lagu Natal dan Tahun Baru juga diputar dimana mana membuat yang dengarin nya pun ikutan sukacita...
Ahhhh times fly so fast, ga terasa sekarang  uda bulan Desember, akhir tahun dari 2012..
kalo flashback lagi, dulu pas awal tahun  2012 sibuk mempersiapkan goals utk tahun ini dan sekarang uda harus mulai duduk diam dan merenungkan apa aja yg uda dilakukan di tahun ini, apa aja yg uda berhasil dan apa aja yg sama sekali belum dilaksanakan...
Dulu kalo liatin tmn2 yg antusias banget utk menuliskan apa aja goals utk 1 tahun ke depan, gw merasa buang waktu banget sech...ya let it flow aja dech knp harus dipikirkan terlalu jauh.. Tapi belajar dari pengalaman, ternyata dgn adanya goals yang kita buat dan doakan, itu akan memotivasi kita ketika kita menjadi lemah karena keadaan, kita bisa melihat dan mengingat mimpi2 besar yang kita sudah tuliskan dan juga didoakan..Gw selalu bilang ama diri gw sendiri "jangan takut utk bermimpi...jangan selalu berpikir tidak bisa, karena gw pasti bisa. Tapi jangan hanya bermimpi dan berkhayal, pengen sesuatu tapi ga mau bertindak yah sama aja dengan nol.. Gw juga sering berkhayal "kalo ntar gw jadi ini gimana yahhh..kalo gw ntar bisa ngumpul duit ini gw mau buat ini lhaa..." hanya bermimpi aja tapi ga punya goals, jadi itu hanya khayalan sia2 gw hehehee..
Komitmen disertai doa + usaha dan tindakan yang benar sesuai dgn firman Tuhan pasti akan menghasilkan seorang pribadi yang berhasil. Dan satu hal yg selalu gw garis bawahi bahwa semua hal hal yang sering gw doakan itu tidak pernah sia sia, bahwa Tuhan tidak akan pernah cuek pada permintaan yg benar dan doa doa anak2 Nya, tapi Dia mengajarkan kita untuk berani melewati sebuah PROSES utk menjadi pribadi yang berhasil dan sukses yang tetap takut akan Tuhan..

You see things and say, 'Why?", but I dream things and say, 'Why not?
George Bernard Shaw


Kalo dalam perjalanan hidup kita, pasti kita akan bertemu dengan beberapa orang yang akan meremehkan kita, malahan terkadang keluarga kita sendiri bisa gak percaya pada kemampuan kita sendiri.. Jangan KECEWA!! itu uda rumusnya utk jadi orang sukses bahwa orang laen akan memandang rendah pada kita dan berkata "emank kamu bisa??" yakin? Gak terlalu besar tuh mimpi lu??"
dan banyak kata kata yang buat kita menjadi MINDER dan ga percaya pada kemampuan kita sendiri...
WHY NOT? I have an awesome God,The Creator of heaven and earth...It just about time and my dreams are unanswered prayers...He will makes everything beautiful in His time.. Keep believing in Him and don't judge urself with ur weakness..
God is with us always, simply turn ur face to Him..

Nah masih ada beberapa minggu lagi sebelum memasuki tahun yang baru 2013.. Gw mau ambil waktu khusus dengan Tuhan, bukan waktu di hari minggu di gereja, bukan saat teduh juga maksudnya, tapi khusus ngambil waktu utk berdoa dan puasa untuk minta hikmat ke Tuhan, utk ngobrol dengan Tuhan khususnya tentang planning utk tahun depan, apa sech yang Tuhan mau utk gw kerjakan, mungkin aja doa doa gw ga terjawab karena gw juga ga bisa meresponi jawaban dari Tuhan.
Gw punya banyak planning, kayaknya kalo ditumpahkan keluar itu bisa buat gw sendiri bingung harus mulai yang mana dulu.. Mikir ini itu, mikir bisa gak nya, haduhhh bisa buat down dan stress juga, tapi gw mau belajar utk fokus pada goals gw utk kedepannya, mau lebi sungguh sungguh lagi..Bukan jadi seperti seseorang yang hanya berapi api di awal tapi ujung ujungnya uda malas malasan..Gw akui sech gw tipe yang gitu, awal2 nya semangat luar biasa tapi ujung ujungnya malah jadi lemah gara2 fokus nyari kelemahan gw dan ngeliatin org laen ga support gw , langsung ga semangat lagi mau lanjutin..
Pasti teman2 yang laen juga uda pada pny perencanaan dan goals utk tahun depan, pasti uda mulai mikirin apa aja yang mau dilakukan utk merealisasikan mimpi2 yang belum tercapai...
Apa semuanya antusias dan semangat memasuki tahun 2013??? Apa aja persiapan yang uda kita lakukan utk menyambut tahun 2013?? Tuhan pasti punya rencana yang terbaik buat kita setiap hari, jangan menyerah dan tetap fokus pada Tuhan dan juga goals kita...
We must have goals, not just dreams..Goals show commitment but dreams do not..Dreams are  what we would like to have without doing any work....Think about your goals,pray for ur goals,commited to ur goals, take action and achieve ur goals...

Jiayo Leni..Jiayo Jiayo everybody... FIGHTING!!!
Tinggal menghitung hari yah utk menyambut Natal...pasti uda mulai menghias pohon Natal dirumah yaa...*lalalalalalalaaa*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini