Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Kamis, 08 Maret 2012

Jalan Keluar

Bacaan Hari ini :
1 Korintus 10:13 "Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya."
Sebagai orang percaya, kita memiliki janji Allah bahwa Dia tidak akan mengijinkan kita untuk dicobai melebihi kemampuan kita.
Namun, masalahnya adalah: terkadang kita sendiri yang menempatkan diri ke dalam pencobaan.
Seseorang mengatakan, "janganlah membawaku ke dalam pencobaan. Saya dapat menemukannya sendiri."
Daripada menempatkan diri ke dalam pencobaan, lebih baik kita mendengar apa yang Allah katakan dan mengambil langkah untuk keluar dari hal-hal yang dapat menarik kita.
Kita hidup dalam dunia yang sekelilingnya dapat membingungkan dan menggoda kita.
Tapi ini juga adalah cara lain agar kita dapat mengetahui bahwa kita lemah.
Seseorang yang punya masalah dengan minuman akan menghabiskan waktunya di bar.
Seorang pria single yang berjuang dengan godaan seksual akan menghabiskan waktunya berdua dengan pacarnya hingga larut malam di tempat yang gelap.
Ini adalah tindakan seseorang yang tidak seharusnya menempatkan diri ke dalam pencobaan.
Kita tahu bahwa Allah "tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya." (1 Korintus 10:13)
Dan kadang jalan keluarnya adalah pintu.
Contoh kasusnya adalah yusuf.
Hari ke hari, istri Potifar berusaha untuk merayunya.
Akhirnya, dia mengakalinya dengan halus dan menariknya ke atas tempat tidur.
Namun apa yang Yusuf lakukan?
Dia melakukan apa yang seorang pemuda berpikiran bersih akan lakukan dalam keadaan itu: dia lari seperti orang gila.
Allah tidak akan memberi pencobaan melebihi kemampuan kita.
Pasti ada jalan keluar!
Tapi kadang kita hanya butuh praktek untuk melawan godaan.
Apa langkah yang akan Anda ambil hari ini?_
Apapun masalah yang sedang Anda hadapi percayalah bahwa itu semua tidak berasal dari Allah, Dia hanya mengijinkan semuanya terjadi untuk memproses iman Anda kepada-Nya.
(Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie)

2 komentar:

  1. Setiap cobaan hidup pasti diberikan jalan keluar, kita cuma bisa berusaha dan bersabar...

    BalasHapus
  2. Halo Setiap Satu, saya mrs Ahmed Gloria Dari Indonesia tapi tinggal di Prahova Rumania, aku segera ingin menggunakan media ini untuk geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari yang miskin untuk seorang wanita kaya yang sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed jumlah Rp5,200 saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang Wanita yang disebut Mrs Cahya Kirana yang merupakan CEO dari Cahya Kirana Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (320,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit saya hanya dibayar untuk Pendaftaran pinjaman saya dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari pinjaman tersebut disetorkan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia melalui: (cahya.creditfirm@gmail.com, Dia tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini saya berdoa agar Tuhan memberkati dia dan dia farmily untuk hal yang baik dia telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ahmedgloria.2012@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah teman kontak saya juga kasihbambang2012@gmail.com yang memperkenalkan saya kepada Ibu Cahya

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini