Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Jumat, 29 Juli 2011

AMAZING LOVE

Sekilas info : ^^ 
Minggu kemarin dapet tugas ngajar sekolah minggu di Tanjung Uma, dan pas itu gw bawa materi AMAZING LOVE... huaaaa amazing love itu apa ya adik adik? *metode guru sekolah minggu*

Amazing love itu kasih yang luaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrr biasa... wuaaaaaaaaaaaaaa luar biasa loh... siapa yg tau apa itu kasih yg luar biasa???

Siapa yang punya kasih yang luarrr biasa itu?? Yahhh adik adik yang pinter,jawabannya adalah Tuhan Yesus...Tuhan Yesus adalah Kasih yang luar biasaaaaa, lebih dari apapun yang ada di dunia ini...
Mengapa??
                               TUHAN YESUS RELA MEMIKUL DOSA KITA SEMUA


                                   TUHAN YESUS RELA DISALIBKAN KARENA DOSA DOSA KITA


 MENGAPA YESUS RELA MENANGGUNG DOSA KITA SEMUA???
 BECAUSE JESUS LOVES ME..JESUS LOVES US ....
JESUS LOVES ME STILL TODAY...WALKING WITH ME ON MY WAY..
FOR THE BIBLE TELLS ME SO.. YESS!!! JESUS LOVES ME..JESUS LOVE ALL OF U ^^ 

Kakak sekolah minggu ngajarin hal ini ke adik adik, tapi kakak sekolah minggu hampir lupa kalo kasihNya sungguh luaaar biasa, yang bisa menutupi semua kelemahan kita dan bisa membereskan semua masalah yang dianggap terlalu sulit oleh kita....Hari ini gw diingatkan kembali dgn review diatas tadi, seakan akan gw melupakan hal yang terpenting di hidup gw kalo gw uda ditebus dengan harga yang sangatttt mahal, darah Yesus Kristus yang tercurah di kayu salib...tapi hari ini ketika gw lagi berhadapan dg masalah masalah yang muncul mengejek gw , gw malah seakan goyang dan kehilangan pegangan... Gw lupa atau melupakan , kalo gw itu adalah tebusan yang mahal, gw adalah sosok yang berharga di mata Nya, dan masalah masalah itu tidak boleh membuat gw jauh dari Nya, gak bolehhh... Gw harus tau klo semua yang diijinkan utk terjadi di dalam hidup gw adalah utk kebaikan gw, bukan utk menyengsarakan gw....Yess!! Jesus loves me...He loves me...He will wash away my sin, He will taking me on His knee....I am weak but He is strong..Yess, He loves me ^^

Hari ini hari Jumat tgl 29 Juli 2011, duduk termenung sambil memikirkan setumpuk masalah di otak di depan komputer karna ini masih jam nya kerja.. Klo lagi sedih dan pengen ngeluarin ekspresi muka yg anehhh, cepet2 lari ke toilet utk bercermin dan ngeliat jeleknya muka gw pada saat gw marah dan menangis.. mondar mandir ke toilet sampe org kantor cengok liatin gw, mungkin dikirain org2 gw lagi diare x yaaa..
Yang ada di otak ituu cuma kata kata “masalahh lu berat , masalah lu berat, masalah lu ga ada jalan keluar.” Dan itu buat otak gw benar benar mampet, kebayang ga gmn klo otak uda mampet huahahaha  ..
Dengan hati yg panas, khawatir,kesal, pokoknya campur aduk seperti mixed juice, gw ambil selembar kertas, dan gw mulai nulis semua masalah itu...semua keluhannn yg gw rasakan karna  di kepala gw seperti ada satu beban yang menimpa gw hingga gw ga bisa bergerak...
Tuhaannnnnnnnnn, cape nihhhh.. Kok masalah nya ga kelar kelar sech, kok rasanya dunia ini ga adil, manusia ga adil, situasi ga adiil dan keuangan pun ikut ga adilll...cape euy capeee....
Tuhan , Engkau dimana ? Tolong bantu aku, aku butuh bantuanmu sekarang jugaaaa...Tuhan kok ga ada pas aku lagi butuh bantuan..hixxxxxxxxxx
Melihat keatas, kesamping,kebawah,merem,buka mata, tetep ga ada malaikat yg dikirim buat ngasi gw sebuah jawaban atas keluhan gw... Sambil mikir, gw mesti curhad ke sapa lg ya???
Tiba tiba suara hati gw ngomong
Leniii, kamu minta tolong ke Tuhan dengan cara mengancam atau memohon? *gleeeekkk* Apakah bukti dari Tuhan itu selalu dalam bentuk materi? Apakah Tuhanmu pernah meninggalkanmu hingga Dia melupakan anaknya yang sedang bergumul dengan masalah masalah? Ingatkah kamu dengan pertolongan Tuhan beberapa saat yang lalu yang benar benar tepat waktu?? Dimana komitmen mu??
Beberapa saat kemudiaaannn
------------------------nangisssssssssssss--------------------------------

Sekarang gw lagi dihadapin dgn masalah yg menurut gw sebagai manusia, itu adalah hal yg cukup berat, rasanya kerja ga konsen, tidur ga tenang... Apalagi klo masalah gw ini ada kaitan nya dg keluarga, wuidiihhhh itu adalah hal paling ribet. Gw slalu berusaha agar keluarga gw bisa senang, mama gw bisa happy2 dan smua masalah jgn sampai ada. Tapi gw dapet masalah yg ujung ujung nya stop di bagian “keluarga” dan itu buat gw jadi down en kehilangan pengharapan...
Gw ud sering doa minta keluarga gw diberkati, tapi kok hasilnya gini nya? apa yg salah sech???
Apa gw kurang serius dlm doa atau Tuhan lupain gw? Ahhhh pokoknya semua intimidasi si jahat tuh muncul terus di otak gw, seolah olah si jahat tuh lg ketawa ngakak ngeliat gw lagi sedih & down...
Dan hebatnya lagi, gw benar benar diuji dalam segi materi..yess duit duit duitttttttttt...
Gw sering banget ingetin diri gw biar gw jangan sampai gantikan Tuhan dengan apa yg ada di dunia, jgn sampai gw mengutamakan yg namanya duit daripada Tuhan.. Pokoknya maunya tuh Tuhan nomor  1 dalam hidup  gw... Keliatannya rohani banget ya, dan itulah yg sedang diuji ke gw saat ini, apakah gw tetap bisa percaya pada janji Tuhan disaat gw lagi dalam keadaan sulit alias gw lagi butuh duit..
Tapi Tuhan itu baeeekkk.. Aminn?? Yaahh gw diingatin ke peristiwa beberapa hari yang lalu, pas gw lagi benar benar butuh uang utk membayar keperluan gw, tiba tiba aja Tuhan yang sediakan lewat cara cara yg ajaib dan ga terduga... Terus begitu hari ini dapet masalah, seolah olah gw menuduh Tuhan uda ninggalin gw padahal gw baru mendapat mujizat dari Tuhan beberapa hari yg lalu *plakkkkkkkkk*
Ga enak banget rasanya kalo lg emosi, emosi itu buat otak kusut,muka jadi jelek dan ga jelas, kulit jadi kusam dan hidup jadi ga jelas hahhahah..
½ jam setelah gw buat surat keluhan ke Tuhan, gw cepat cepat koyak surat itu dan gw buat surat yang baru utk Tuhan...
Dear Jesus,
Tuhan, maafin aku ya tadi uda langsung marah marah ga jelas.. maafin aku ya karena aku selalu memakai logika aku sendiri dan ngandalin kekuatan aku sendiri..Meskipun hari ini aku dapat segepok bonus masalah yang baru, aku anggap ini adalah ujian kenaikan kelas aku.. Aku ga mau memandang masalah itu dari dekat, tapi aku mau memandang Tuhanku dari dekat sehingga masalah itu menjadi jauh dariku....Terimakasih Tuhan untuk masalah yang baru,karena itu berarti Tuhan masih sayang padaku, itu berarti Tuhan mau naekin levelku jadi level yang lebih tinggi..Dan Tuhan pasti akan memberikan pertolongan tepat pada waktunya, seperti yang kemarin kemarin..
AKU MAU BERSYUKUR UNTUK SEMUANYA, tidak ada hal yang jelek ketika aku mau berjalan bersama Tuhan karena Tuhan ada disampingku untuk melindungiku dari badai badai kehidupan.
Tuhan sayang padaku lebih dari siapapun dan kasihMu sungguh luaaaaaaar biasa ... Benar benar amazing love.....
Your love is higher, higher than the heaven
Your love is deeper, deeper than the earth
Your love is wider, wider than the ocean
I will never let You go, never ever let You go....

Tarik nafasss dalem dalemmmmmmmmmmm...fiuhhhhhhhhhh lega...
Ternyata yang namanya emosi itu bener bener ngures energi dan air mata, toh klo dipikir pikir yaa masalah yg gw pikirkan itu ga akan selesai dengan gw nangis ato emosi.. Gw Cuma perlu berserah pada Tuhan, dan percaya kalo Tuhan itu jauuuh lebi besar daripada masalah masalah gw...
Dan gw diingetin lagi oleh tmn gw kemarin,katanya “Justru kalo kita dikasih masalah ,kita harus bersyukur karena anak Tuhan selalu diuji hatinya. Kalo sampai kita ga punya masalah,justru kita harus curiga nih jangan jangan temennya iblis lagi makanya si iblis ga mau gangguin”
Huahahhhahah bener juga ya, justru karna anaknya Tuhan makanya si iblis pengen jatuhin kita terus dengan masalah dan gw harus bersyukur donk karena gw itu anaknya Tuhan, gw ga mau ketipu dgn jebakan iblis utk buat gw kecewa pada Tuhan.. gw mau mengalahkan misi nya si iblis.hohoohoh
Gw jadi inget lagu sekolah minggu nihhh.............^___^
Markas iblis dihancurkan
Panji Yesus ditinggikan
Akulah pahlawan
Setiap hari kubernyanyi
Bawa gitar dan kecapi
Nyatakan InjilNya

God is love... Tuhan adalah kasih.. Kasih yang luar biasaaaaaaaaaa, dan hari ini gw diingetin lagi kalo Tuhan Yesus uda mati buat dosa dosa kita semua, dosa yang uda kita lakukan, dan hari iniii gw malah ngeluh dengan masalah yang kecill buat Tuhan... gw malah jatuh brakkkk ke bawah, tp Dia tidak meninggalkan gw, tangan Nya memegang tangan gw dan menuntun gw bangkit utk menghadapi semua masalah masalah itu...
How great is our God....^^
  
NB : Besok hari sabtu, gw mau liburan dulu ke Bintan buat refreshing ^^ 
  Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini