Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Jumat, 08 Juli 2011

Program Baca Alkitab

Baca alkitab yuk...^^
Sebenarnya dari gereja kami, uda diwajibkan buat baca Alkitab tiap ari utk pelayan pelayan Tuhan...
Loh kok maksa? yah manusia klo ga dipaksa tuh ga akan jalan jalan hoohoho
Gmn kita melayani Tuhan klo kita sendiri ga pernah belajar taat dan mendengarkan perintah Bapa? Bukan hanya karna ada pelayanan aja baru dwajibkan utk baca Alkitab, tp ini berlaku utk semuaaaaaaa org yg percaya dan mau taat ke Babe ^^
jadi intinya adalah kita tuh tiap ari butuh makan, begitu juga dengan roh kita.. Roh kita juga butuh makan dan minum? Dgn membaca firman Tuhan, otomatis kita ngisi bensin ke roh kita, kita ngasi energi ke roh kita biar kita terus On Fire , biar kita terus berapi api di dalam Tuhan..
Pasti kita smua ga ada yg mau sampai kehilangan kasih mula mula kan? coba dech kita jalan mundur ke belakang, pas lagi jatuh cinta ama Tuhan, kita tuh haus dgn Firman Tuhan, apa aja mau dech dilakukan asal bisa dekat dg Tuhan, bisa doa sampe berjam jam, bisa bangun pagi pagi buat baca Alkitab, pokoknya semuanya buat Tuhan,.. yah itu kasih mula mula kita, begitu berapi api dlm Tuhan dan gw percaya kita smua pasti akan slalu mengalami kasih mula mula setiap hari kalo kita rajin membaca Firman Tuhan, membina hubungan yg lebiiii dekat dg Tuhan dan bisa curhad ke Tuhan lewat doa doa kita...
Gw juga kadang kadang klo mulai baca Alkitab, datang lha godaan ngantuk... haduhh rasanya pengen bobo aja dech, baca Alkitab nya dilanjutkan bsk aja yaa, pas besok mau baca ehhh datang lg godaan nya.. Berulang ulang terus spt itu, lahhh klo gw ikutin terus kpn gw bisa selesaikan tugas gw baca Alkitab??
So, kita harus benar benar punya rasa haus akan Firman Tuhan dan ga menganggap Firman Tuhan itu sepele dan biasa biasa aja, justru kita harus menghormati Firman Tuhan ,,, dgn caraaaa??
yahhhh kita harus rajin rajin membaca Alkitab...
Yukk tmn2 yg rindu utk kembali dekettt dan semakin sayang ama Tuhan , kita ikut program nya Stephanie.. gw senang banget ngeliat dia punya kerinduan biar semua org bisa nuntasin baca Alkitab, mungkin uda ada yg selesai baca Alkitab bahkan uda 10x baca ulang ulang, tapi bukan kah Firman Tuhan itu adalah sesuatu yg buat kita semakin bergairah dan peka dgn suara Tuhan karena dlm setiap firman Tuhan , kita pasti dapetin rhema yg ngena banget dgn apa yg sedang kita alami... So, mari kita sama sama ngejar lagi kedekatan dg Tuhan dan kita mulai tanamkan program baca alkitab keseluruhan yg dibuat oleh tmn kita Stephanie.. Nih klik HERE buat baca cara caranya. NB : gw ga berharap dpt hadiahnya dech, yang penting banyak jiwa jiwa yg tertarik buat ikutan program ini =)
Bisa juga klik di Program Baca Alkitab Seluruhnya dan langsung daftarkan diri anda...^^
eitzzzz ntar bakal dipantau terus lohh ..
mari kita ikut Program ini sama sama....
Mari sama sama mendaftar jadi Warga Kerajaan Allah, mulailah dari hal yg simple tapi hasilnya luar biasaaa... Tuhan akan mengubahkan karakter kita yg kurang bagus kalo kita mau mempelajari dan menghormati Firman Tuhan..
Setuju???
Loving God more isn't about loving Him with our mind. Loving God more, is about a heart-felt response of pleasure and thrill to what our heart believes and loves about God. 


"Come to Me, all who are weary and heavy-laden...and you will find rest for your souls" (Matthew 11:28)

6 komentar:

  1. wowwwwww..Praise The Lord..
    ayuk baca alkitab sama2 tiap hari =)

    BalasHapus
  2. leniii lu mao gw jadi under u gak yg di teph? hehe..saya bersedia :)

    BalasHapus
  3. virrr u da bisa comment di tmpt gw?hehhehhee
    bole bole ^^ saya sangat bersedia,, dg senang hati hehehee

    BalasHapus
  4. aloha len. Diriku mampir heheheheh. Gue setuju dengan kata2 'kalo ga dipaksa, manusia ga jalan-jalan...' HAEUhAUEhAUEhAEuaEH... *thumbs up*

    BalasHapus
  5. nelotte hahhahahah bingung manggil nya..tq ci uda mampir..
    cupp cupp mwahh buat aiden hehe

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini