Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Senin, 03 Oktober 2011

Bapa........


Bapa..
Ajari  aku utk slalu bersyukur untuk apa yang aku alami dalam hidup ini
Ajari aku utk slalu taat dan setia padaMu dalam segala kondisi
Ajari aku utk slalu mendengarkan suara-Mu dan memenuhi panggilan surgawi
Ajari aku Bapa....
Meskipun situasi terkadang tidak berpihak padaku
Ketika aku berjalan dalam kegelapan dan semua orang meninggalkanku
Tapi Engkau selalu setia menemaniku kemanapun aku melangkahkan kakiku..
Bapa..
Terkadang aku merasa sangat letih akan semua beban yang aku pikul
Aku merasa sedih karena tidak ada yang bisa mengerti keadaanku,,,
Aku merasa letih karena menunggu jawaban doa-doaku..
Aku merasa tidak ada yang peduli pada ku...
Tapiii aku tau itu semua tidak benar...
Aku harus bangkit dari segala keletihanku...
Aku harus fokus pada Allah yang selalu setia dan mengasihiku...

Tuhan Yesus....
 aku tahu bahwa Engkau  sedih melihatku seperti itu
Engkau yang telah memikul semua beban dan dosaku ketika Engkau disalibkan
Engkau telah menghapuskan dosa dosa kami dengan bilur bilur darah-Mu
Dengan apa aku harus membalas itu semua ya Tuhan??
Apakah dengan aku mengeluh terus tentang apa yang aku alami?
TIDAK.....
Tuhan pasti sedih melihatku  seperti itu..
Tapi aku harus bersyukur dan slalu bersyukur stiap saat..
Tidak peduli bagaimana kondisi keuangan dan juga kondisi hatiku..
Karena janji Tuhan itu YA dan Amin dalam hidupku
Tuhan tidak pernah lalai dengan apa yang sudah dijanjikan Nya..
Pertanyaannya adalah : Apakah aku sudah melakukan kehendak Tuhan?

Ketika hidup ini berjalan tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan apa yang  sudah kita rencanakan,percayalah bahwa Tuhan sudah mengatur itu semua dalam rencanaNya dan Tuhan sudah merencanakan itu semua dengan baik dan matang.. Kita hanya perlu terus belajar taat dan percaya akan janji Tuhan, meskipun semuanya seperti tidak berjalan dengan lancar tapi percayalah bahwa apapun yang boleh diijinkan terjadi itu adalah utk kebaikan kita...

Seringkali kita membiarkan ketidakpercayaan akan janji Tuhan itu menjalar kedalam pikiran kita dan kita secara tidak langsung kita melakukan penolakan terhadap Tuhan dan membuat hati Tuhan menjadi sedih L
Ketika kita mulai menutup pintu hati kita, Tuhan tidak akan masuk kedalam hati kita secara paksa. Tuhan hanya akan mengetuk dan menunggu hati kita kembali merindukan Tuhan masuk kedalam hati kita.. Sadarkah kita semua akan hal itu? Ketika ada hal hal yang membuat kita hancur , kita seolah olah menolak kehadiran Tuhan dan lebih berfokus pada masalah masalah kita... Dan karena pilihan kita yang salah itu, maka kita mendukakan hati Tuhan...
Tuhan memberikan kita kesempatan untuk memilih , memilih masalah kita atau memilih Tuhan?
Ketika pilihan kita jatuh pada pilihan yang salah, maka hati Tuhan menjadi hancur... So, kita benar benar harus belajar mengerti  apa tujuan Tuhan dalam hidup kita...Janganlah kita berlari keluar dari jalur yang sudah ditentukan oleh Tuhan, belajar taat saja meskipun kita tidak mengerti kenapa kita harus melakukannya..
Mengapa? Karena kita tahu apa yang kita kejar dalam hidup kita yaitu memenuhi panggilan Nya utk mencapai kemenangan dan hidup di surga bersama Dia...

Filipi 3:14 “dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. “
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar