Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Kamis, 13 Oktober 2011

Thanksgiving Thursday : God's Timing is Perfect

Seorang teman berkata padaku “Setiap pagi kamu diberikan 2 pilihan oleh Tuhan, apakah kamu mau tersenyum J atau kamu mau bersedih L menghadapi HARI ini.”
Pilihan itu ada pada kita sendiri, untuk bersyukur atau untuk mengeluh menghadapi hari yang baru..
Setiap PAGI ketika aku bangun tidur dan menghirup udara FREE yang diberikan oleh Tuhan, aku mau berseru :
“Thanks God buat penyertaanMu dalam setiap langkah hidup ku.. and im so blessed that I have an awesome God like YOU..  There’s none like YOU.”

Firman Tuhan berkata bahwa kita harus selalu mengucap syukur setiap saat, tidak hanya pada saat kita mendapatkan berkat saja, tapi juga pada saat kita sedang mendapatkan hal yang tidak menyenangkan.
Sekalipun badai kehidupan terus menerpaku, aku tahu bahwa janji Tuhan IYA dan Amin di dalam hidupku.. Seringkali aku melihat orang laen diberkati dan rasa iri bisa tiba tiba muncul.. AKu bertanya pada Tuhan “kapan giliranku?” Tuhan menjawab dengan lembut di hatiku “Segala sesuatu ada waktunya dan percayalah bahwa semua indah pada waktunya.”
AKu sering memikirkan kalimat “semua indah pada waktuNya.” , yang ada di pikiranku adalah itu cuma kalimat indah yang susah banget terjadi dalam hidup aku.Indahnya sebuah perkataan itu dan gampang banget untuk memberitahukan semua orang tentang perkataan seperti itu. Gak susah buat berkata “aku tegar dalam setiap masalah”, “aku mau belajar taat pada Tuhan.”  Tapii untuk melakukan apa yang sudah kita ucapkan , itu adalah hal yang syusahhhhhh …rite??
Tapi semakin aku mengalami sebuah masalah, semakin aku yakin dan percaya bahwa semua masalah yang diijinkan terjadi adalah utk membuat aku semakin kuat di dalam Tuhan.
KEtika aku merasa letih dengan semua yang membebaniku, aku tetap bersyukur bahwa tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menyelamatkan dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar.
Ketika aku melihat uang di dompetku sudah tidak mencukupi untuk membayar tagihan tagihan yang belum dilunasi, aku bersyukur karena pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat. Segala sesuatunya tidak pernah terlambat dan uang akan terkumpul pada saat aku membutuhkannya.
Ketika aku merasa bahwa ada orang yang berlaku tidak adil padaku, aku bersyukur karena aku punya Tuhan yang selalu bersikap adil padaku. Mungkin aku harus merubah cara pemikiranku dan berusaha mengampuni orang yang tidak sengaja membuatku sedih…
Ketika aku merasa gajiku tidak bisa menutupi semua kebutuhanku, aku bersyukur karena aku masih bisa makan dan bisa mengisi bensin mobilku.. Aku harus bersyukur karena aku masih mendapatkan pekerjaan yang baik ketika banyak orang yang menganggur dan ingin bekerja..
Ketika aku melihat bahwa hidup ini sungguh keras dan tidak bisa kompromi, aku bersyukur karena Tuhan selalu berada disampingku dan menggendongku ketika aku tidak bisa berjalan..
Aku bersyukur karena aku bisa mendapatkan keluarga dan teman teman yang selalu menemaniku, meskupun terkadang aku merasa dikecewakan. Apakah mereka yang perlu berubah untukku? Tidak!! Tapi aku yang harus merubah pola pikirku dan mengakui bahwa setiap orang punya titik kelemahan dan tidak ada seorangpun yang sempurna…
Tuhan...
Terimakasih ya buat hari ini, hari ini aku dapat tiket FREE untuk nonton konser Riverflow Band (Band anak anak muda di gereja temanku)..
Terimakasih juga buat joyfull yang Tuhan berikan padaku, karena di kantor bisa ketawa ketawa bareng tmn2 dan dapat free BUBBLE TEA  dari teman kantor *nyummm nyummmm*
Terimakasih juga karena aku bisa memberikan bed cover untuk Yayasan Adulam, waktunya pass bangettt karena aku juga dapat berkat pada hari ini... God's timing is perfect!!!
Terimakasih utk kesempatan aku berkumpul sebentar di  FA (Family Altar) di rumah Ko Alex, meskipun cuma bentar aja tapi aku bersyukur bisa sharing dan bertemu teman teman seiman :)
Terimakasih utk mama ku yang uda masak ikan sambal ijo di rumah, karena aku tuhh lagi pengen makan yang pedes pedesss dan tadi siang beli ayam sambal ijo di kantor.. Eh pas pulang rumah, liat mama masak ikan sambal ijo lagi *yummy*....=)
Terimakasih Tuhan karena kemarin aku uda bisa nonton SMURFS yang uda gw nanti nantikan dan thx buat my BF yang uda bela belain beli tiket dan nemenin aku nonton....ooohh i love the movie ^^ smurfcuteeeee hihiiiiii

Aku BERSYUKUR utk segala hak yg terjadi di di dalam hidupku, meskipun ada juga hal hal yang tidak menyenangkan...Aku masih harus harus harus harus BERSYUKUR meskipun tagihan air dirumah ku naik drastis... Aku masih harus harus harus BERSYUKUR meskipun uang di dompetku tinggal selembar 50 ribu..Aku masih harus harus harus BERSYUKUR meskipun usaha lagi sepi....
banyak sekali list ucapan syukur yang tidak bisa dituliss disini...
Masalah boleh datang terus kayak kereta api, tapiiiii waktu Tuhan itu selalu PERFECT.., aku selalu dicukupin tepat pada waktunya meskipun kelihatannya mustahil banget aku bisa ngumpulin uang yang aku butuhkan dalam waktu singkat...Tapi kenyataan nya Tuhan mampu melakukan hal yang diluar pemikiran manusia...
 Yah mungkin sekarang aku lebih banyak bergumul dalam hal materi karena banyak banget masalah yang muncul secara tiba tiba dan membuatku sempat down., Tapi aku tetap pegang janji Tuhan, karena segala sesuatu yang indah itu akan datang padaku disaat yang tepat...

God's timing is PERFECT
God makes everything happen at the right time 
Be humble in the presence of God's mighty power, and He will honor you when the time comes.... 

NB :  
Ini pertama kali Join di program Thanksgiving dan hari ini aku benar benar tergerak untuk menulis meskipun waktu ku cuma sedikitt aja...
Just klik HERE to read stories from other participants =)
Aku bersyukur bisa ikut membaca cerita cerita dari orang laen yang memberkati dan juga menguatkanku...
Dalam keadaan apapun, tetaplah mengucap syukur karena Tuhan itu baik dari dulu,sekarang dan selama-lamanya =) 

 He has made everything beautiful in His time; also He has set eternity in their heart, so that no man can find out the work that God makes from the beginning to the end...



2 komentar:

  1. hai salam kenal..
    nice blog.. =)
    aq juga ikutan Thanksgiving Thursday nya Ci Shinta, dan kita sama2 baru pertama ikutan, hehe...

    BalasHapus
  2. haiii jg..nice to meet u ^.^
    oyaa? ntr saya kunjung balik yaahhh..
    thx ud berkunjung ...

    BalasHapus