Jesus love u as u are

The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Jumat, 25 Februari 2011

Short Trip to Bandung

plg dari Bali, gw mampir ke rmh cowo gw dulu di Bandung...
cuma mampir2 malam doank di bandung... huuhhu gak puasss... tp lmyn daripada ga ada...
pas turun dari pswat en nyampe bandung ud nunjukin jam 9 malam...
begituu turunn langsung ngerasa dingiin,, beda ama di Bali yg cuaca nya agak gerah..
dan ini bkn pertama x gw ke bandung sech... uda yg ketiga x sejak gw pacaran ama cowo gw...
ari pertama nyampe ud malam en langsung istrahat...

Pas mpe ke bandung hal pertama yg mau gw lakukan adalah nontonnnnnn...
hyaaaaaaaaaaaaatttt gw di Bali mau ntn tp nyari ga ada bioskop na, krn di discovery mall ga ada studio..
Gw pegi ama Andi beli tiket kereta ke jakarta dulu buat ari minggu pagi..
UDa gt, qta ke Ciwalk.... mau ntn dl skalian shoping....yeah hobi ntn plus shoping :D
akhir na kesampaian jg ntn mechanic YAYY....

me like Jason Statham :) penampilan na slalu cool dlm stiap action nya .... wowww

panas-panas pun masi mau narsis... :D

habis ntn qta jalan-jalan dech,gw belanja baju trus kesampaian jg ke body soap mau beli lotion wangi buah.. nyammm  :D
ud gitu kita ke BEC beli sarung buat ipod gw and baterai blackberry,,, soal na gw batt gw da parah, tp ud dibeli jg ttp bgitu.. hmmm i think about new bb... hohoohoh
truz ktmuan ama tmn nya andi dech,, trus ke hokahoka bento,,, kasian ya gw krn di btm tuh ga ada hokben dan gw suka banget mkn hokben.. tiap x ad tmn dari jkt dtg, gw bela-belain nitip dech :D

pas lagi lewat dpn Ciwalk gw nemu cimol yayyy.. favorite dech,, sebenar na gw lbi sk cilok karna basah gt kyk siomay.. gw bisa ampe nitip andi bawa ke btm , nitip mama andi..pokok nya gw doyan dech.. tp ga da cilok,, gw beli cimol dech,., gw pny rasa pedas hiihiii

Hari kedua, gw dg keluarga Andi dan tmn andi juga, kita ke Kawah Putih.. gw uda beberapa x ke bandung tp lum ksana tp gw sering liat poto-poto tmn jadi gw ngotot mau kesanaaa,,
klo rmh strawberry gw uda pegii..ga mau lagi ... ud sering ke daerah lembang tp gw pengen ke kawah putih, gua mauu poto dsana pokok nyaaa... pgen jg ke ciater tempat pemandian air panas tp ga sempatt hixxx next trip dech

brrrrr dingin buanget dsana.. ternyata masi ad tmpt dingin jg ya di indonesia hahaha betah dech gw dsono meskipun tangan gw ud beku kyk es... kawah putih ya kawah nya gunung dan air nya itu air belerang...pokok nya wajib ksana dech.. ga nyesellll

biaya per org utk msk ke kawasan wisata kawah putih itu Rp25.000,- per org.. tapii kalo bawa mobil pribadi mesti byr 150ribu lagi buat mobil na,, gileeeee.... ya akhir na nae mobil sewaan aja krn harga nya lbi murah cuma Rp 26.000 uda plg pergi...
harus na mobil nya yg hadap depan duduk nya tp kita dapet nya yg model gini :(

ngelewatin jalan ini.... otw kawah putih :)

kata tmn gw si nike, merokok nya krg huruf K... perhatikan dech :D

berkabut yaah...

nice view :) pas qta pegi ad yg prewedding dsana juga lho :D

chiaaattt gw pgen terjun ke air na tp ga bole soal na air belerang :D

with my dear... prewed palsu hehehe

i love this :D

with andi's mom

perjalanan yg ckp panjang,cape di jalan hoaammmm.. trus kita plg dl ke rmh dech buat jemput ade nya andi.. lanjut ke daerah lembang sana,, mau mkn dsana skalian ke ciater tp ternyata ga sempat krn pas mlm minggu tuh macet bgt,,, ya weekend soal nya dan bandung jd tmpt favorit org-org dari jakarta buat weekend...
macett macettttt... tp enjoy it mskipun sempet manyun2.. cory ya han han....

at strawberry farm

with andi's family

Ini pas di Kampung Gajah, pas nyampe dsana ud malam.. uda sepi... jd na poto2 aja pdhl tadi nya pengen coba maen permainan2 nya...

Uda cape krn perjalanan jauh, akhir na kita pegi makan di CAFE Igelanca... dah gt plg dech mau packing2 lg soal na bsk pagi2 jam 6 uda mesti berangkat ke Jakarta.. special tq for my dear krn uda packing2 brg gw hahaha dsar cewe males.. ge bgung mesti mulai packing darimana dl, jadi akhir na di packing dech smua ole2 dari bali dan bandung... beratt oiii and thx again buat my dear ud mau angkatin tas yg isi nya belanjaan gw smua :D

ini rumah strawberry di daerah lembang.. ini pas imlek 2009 gw pegi kesana, tp pengen gw upload aja poto nya hihiihiii

me with andi at strawberry house.. pas itu kita ambil paket buat metik sendiri strawberry nya.. murah sech per orang cuma bayar 25 ribu buat 1 kotak tp dapat paket makan lesehan jg disana...

so many strawberries.... pengen makan semuaa nya skaligus :D

Pas ari minggu pagi kita berangkat ke Jakarta nae kereta jam 6 pagi.. kenapa kereta? jawaban nya gw suka nae kereta apii. tuttt tuttt tutttt siapa hendak turut? heheheheh gw lebi milih nae kereta dbandingkan gw nae bus... dan kita jg dijemput ama tmn gw di gambir..
sampe di Jkt , gw dijemput ama indra ndud dan pcr nya, trus ada bebek jg..
senang nya... jadi qta akhir na sepakat ketemuan di mangga dua buat dimsum bareng di sands .. ada anita dan pacarnya si chandra juga ..
jadi ngabisin wkt buat reunian kecil dan ngobrol ngobrol skitar 2 jam-an...

small reunion :)

me with anita

Pas nympe dia airport qta beli hokben dulu.. dan ternyata pesawat delay 1,5 jam.. untung uda ada persiapan makanan...

oh ya pas di pesawat qta beli souvenir nya, boneka doggy pilot batavia.. kita pengen kumpulin boneka-boneka tiap airlines buat kenang-kenangan :D

welcome to batam and reality life... :)