Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Jumat, 03 Juni 2011

Karya Tangan Tuhan

Senin kemarin di menara doa, gw dapet kesaksian lagi dari teman pelayanan gw, nama nya Kak Martinus. Dia seorang yg rajin banget utk urusan pelayanan, selalu hadir setiap kali ada pertemuan dan kemarin gw dengar kabar klo dia sempat masuk ke UGD karena penyakit asma yg dia derita.>.< istri nya juga sakit hingga ga bisa nemani dia ke RS dan dia pergi ke RS jam 1 pagi naek motor...
Kesaksian yg benar benar luar biasa dimana Tuhan benar benar care pada dia, Tuhan ingin Kak Martinus jg menyisakan waktu utk beristirahat karena badannya juga butuh istirahat, seperti kata firman Tuhan bahwa badan kita ini adalah Bait Allah.
Gw kadang kadang salut loh ngeliat dia , rumah nya tuh di daerah Nongsa, jadi klo dia mau pelayanan di Mandarin Service harus naek motor kira kira 1/2 jam, bawa istri dan 2 anaknya lagi.Klo ada pertemuan dan menara doa, dia tuh ga pernah absen sampai2 bisa dibilang dia tuh jadi teladan.
Tp ketika dia jatuh sakit disaat dia mau pelayanan, itu sempat buat dia kecewa ama Tuhan, lohh kenapa Tuhan kok ga ngasi dia kesehatan ? kenapa istri dan anak nya jg sering sakit? Padahal kan dia uda melayani Tuhan dengan sungguh sungguh...
Tapi Tuhan bilang gini ke dia “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikian Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."


Ini sharing dari Kak Martinus yg dia email ke gw, gw mau bagikan biar kita semua juga diberkati dengan tulisan nya =)



KARYA TANGAN TUHAN.

Shallom
Saya mau membagikan kesaksian bagaimana Tuhan bekerja atas hidup kami.
Pada hari  sabtu tanggal 21-Mei-2011.
Dimana kami sekeluarga mengalami proses, yang Tuhan izinkan itu terjadi atas kehidupan kami.  Pada jam 4 sore, saya mengalami sakit sesak nafas karena hal tersebut suda sering saya alami maka seperti biasa saya minum obat dan beristirahat., biasanya memerlukan 2-3 jam untuk meredakan sesak nafas itu, namun ternyata  sejak jam 4 sore sampai dengan jam 12 tenga malam belum ada tanda-tanda meredah mala sebaliknya semakin sesak. Maka keputusan saya pada jam 1 subuh saya memberanikan diri untuk berangkat ke RS Budi kemuliaan untuk berobat, setibanya saya langsung di tangani oleh perawat dan di beri pertolongan oksigen dan di uap. Sejam kemudian saya mengalami lega, dan saat itu juga dokter memperbolehkan saya pulang. Setibanya di rumah saya beristirahat, namun pada jam 5 subuh sesak nafas itu muncul kembali kali ini sangat luar biasa melebihi yang ku alami sebelumnya, pada jam 8 pagi saya kembali lagi ke rumahsakit, dan langsung di tangani oleh Dokter dan diberikan oksigen dan penguapan.
Pada waktu itu saya tidak bisa di temani oleh isteri saya karena isteri saya juga pada waktu itu dalam keadaan sakit, dan saya berterima kasih buat teman-teman saya dalam peroses waktu di rumah sakit .
Secara pikiran manuasia timbul berbagai pertanyaan,
Kenapa Tuhan membiarkan ini terjadi?..
Kenapa seharusnya saya melanyani Tuhan dan sekarang terbaring di rumah sakit?..
Dimana kah Tuhan sumber penyembuh itu?..
Saya mulai menyalahkan Tuhan.
Tetapi semakin saya protes, masalah itu semakin ada, saya menerima sms dari isteri saya kalau dia ngga bisa bangun dari tidurnya, dan sakitnya semakin menjadi ( Maaf kata sampai BAB darah ) dan anak kami juga mengalami sakit demam, satu kejadian yang belum perna kami alami dalam hidup ini.
Saat  itu juga saya sadar, saya bilang sama Tuhan, Tuhan saya mau mengucap Syukur  atas apa yang suda Engkau  lakukan atas kami. Saya hanya bisa nangis pada waktu itu.
Terkadang apa yang kita minta belum tentu Tuhan menberikannya, tetapi apa yang menjadi kebutuhan kita itulah yang Tuhan berikan pada kita.

~ Yeremia 29:11.
“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikian Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Ketika  saya berdoa mengucap syukur kepada Tuhan dengan keadaan berbaring, belum saja saya mengakhiri  doa saya antara sadar dan tidak sadar, tiba-tiba saya merasakan seluruh tubuh saya tidak bisa digerakan, semuanya sangat kaku, secara manusia saya merasakan  takut saya teriak tapi tak ada satu orang pun yang mendengar kan saya. Saat itulah saya menglihat ada Tangan menopang di atas kepalaku, yang membuat saya semakin bingung dan cemas dan bertanya-tanya  Tangan siapakah itu ? dan apa yang terjadi dengan saya? Saya teriak Tuhan tolong saya,..saat saya terfokus pada tangan itu saya menglihat tangan yang luka dan berdarah, dan saya tahu itu adalah tangan Tuhan. Waktu itulah hati saya merasakan tenang dan saya mendengar ada irama musik yang sangat merdu, dan saya sangat menikmati musik itu, saat itu saya tersadar oleh seorang perawat yang membangunkan saya.
Saya bangun  dan mengingat kembali musik yang saya dengar dan saya mencatat kata-katanya :
*   Ku mengucap syukur
     Pada Yesus Tuhanku,
     Kau tak perna tinggalkan
     Hidupku.
     Saat ku sendiri Kau selalu
     Hadir sertaku
     Kau sembukan semua
     Sakitku.
  **         Bukan hanya ku mendengar,
                Tapi ku mengalaminya
                Sunggu Mujizat-Mu
                Nyata bagi ku.
                Trima kasih  Yesus ku
                Buat pertolongan-Mu
                Sunggu tiada mustahil
                Bagi-Mu.

Besok harinya kesehatan saya berangsur-angsur sembuh, dan istri saya juga di sembuhkan anak saya juga mengalami kesembuhan demikian kita biasa kembali berkumpul karena kami sudah mengalami Mujizat itu.
Demikianlah cara Tuhan bekerja atas kita. Kita tidak tahu rencana Tuhan atas kita, ada bagian dari kita yang menurut kita tidak mungkin tapi bagi Tuhan Mungkin. Sering kali  kita merasa bahwa kita tidak sanggup, tetapi bagi Dia sanggup. Terkadang kita merasa hidup kita lema dan tak berdaya, percayalah justru di dalam kelemahan kitalah kuasa Allah itu Nyata.

~ Pengkhotbah 3:1-11 ( Segala sesuatu ada masanya )
………Dan Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya.( Aminn..)

Thanks
Martinus

2 komentar:

  1. Mukzizat itu nyata ya...^^ How great is our God!! ^^/

    BalasHapus
  2. yahhhh setuju mega!!!! Mujizat itu nyata ^^

    BalasHapus