Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Senin, 13 Juni 2011

Landasan Yang Salah

Morning :) Happy Working ya =) huaaaa kangen ama dunia blog and blum bisa OL.. Mg2 malem ini da sempat beli modem, jd ğώ bisa berinteraksi lg dgn dunia blog ƪ(•˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘•)ʃ
Mari kita baca dulu sedikit renungan, ϑαn ini sangat memberkatiku... Luv u all :)

1 Korintus 3:11 "Karena tidak ada seorangpun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus."

Salah satu alasan orang tidak dapat bertahan dalam iman adalah karena mereka telah membangun iman mereka di atas dasar yang salah.
Kadang-kadang kita membangun iman kita pada sebuah gereja.
Kita menjadi sangat bergairah tentang gereja kita dan bahkan dapat mengembangkan sikap "gereja saya lebih baik dari gereja yang lain."
Memang ada banyak gereja-gereja besar di dunia.
Dan kita semua adalah bagian dari gereja, bukan hanya sebuah denominasi gereja tertentu.

Atau kita mungkin memiliki pengajar Alkitab favorit atau mungkin seperti salah satu pendeta yang kita anggap lebih baik dari yang lain.
Ini bahkan terjadi dengan orang percaya abad pertama.
Rasul Paulus memperingatkan, "Karena jika yang seorang berkata: 'Aku dari golongan Paulus,' dan yang lain berkata: 'Aku dari golongan Apolos,' bukankah hal itu menunjukkan, bahwa kamu manusia duniawi yang bukan rohani? Jadi, apakah Apolos? Apakah Paulus? Pelayan-pelayan Tuhan yang olehnya kamu menjadi percaya, masing-masing menurut jalan yang diberikan Tuhan kepadanya." (1 Korintus 3:4-5)

Tidak ada yang salah dengan menyukai seorang pendeta tertentu atau menikmati gereja tertentu dimana Anda menjadi bagian dari gereja tersebut.
Tapi jangan membangun dasar iman Anda pada hal-hal ini.
Gereja-gereja akan mengecewakan Anda, karena mereka dijalankan oleh manusia.
Dan manusia membuat kesalahan.
Kadang-kadang mereka disalahpahami juga.

Pendeta akan mengecewakan Anda juga, karena mereka adalah manusia seperti orang lain.
Jadi jika Anda membangun landasan Anda di atas gereja tertentu atau pendeta tertentu, Anda bisa jatuh suatu hari, karena orang-orang mungkin akan membuat kesalahan.

Menulis kepada jemaat di Korintus, Paulus menekankan, "Karena tidak ada seorangpun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus." (1 Korintus 3:11)
Ini semua adalah tentang Anda dan Tuhan.
Dan ketika Anda berdiri di hadapan-Nya suatu hari, Dia akan ingin tahu apakah yang Anda lakukan dengan Yesus -- bukan bagaimana tentang semua orang yang Anda kenal yang mengaku sebagai seorang Kristen.

Jadi jangan membangun dasar Anda pada manusia.
Bangun dasar Anda pada Yesus Kristus.
Karena segala hormat ϑαn pujian hanya utk Dia , Raja diatas segala Raja :)

‎​​​°˚♡˚° GOD BLESS U °˚♡˚°
Sent from BlackBerry® on 3

5 komentar:

  1. baru mo gw bahas tentang ini :P
    tar numpang share ya :D

    BalasHapus
  2. Temanku bilang, jangan pandang manusia, ntar kita pasti kecewa, pandang Tuhan Yesus aja, hmm... aku gak setuju, gak mungkin kita gak liat manusia, kan kita punya mata, dan Tuhan bukannya mau kita gak pduli sama manusia.
    Yang bner kita melihat manusia dengan segala kekurangannya dan percaya Tuhan Yesus yang memampukan kita mengasihi mereka, karena mengasihi mereka yang gak sempurna sama seperti mengasihi diri kita sendiri, kan kita sama gak sempurnanya, hikss.....

    BalasHapus
  3. Wili : non gw mau follow blog mu susa skali hahaha gw mau minta ajarin emoticon jg donk,,^^ ehh pake blog aja lha lbi seru,, oya sharing cocok dg tema kamu tuhhh =) silakan di share

    mega : iya mega.. klo kita berharap pada manusia ujung2 na adalah kecewa, spt nya ini uda sering terjadi dlm kehidupan kita ya, sgt manusiawi klo kita sering dkecewakan manusia, maka berharaplah pd Tuhan krn hanya Dia yg perfect ^^ setuju megaaaa

    BalasHapus
  4. love it len. =)
    sama mega juga setuju
    Tuhan emang gak pernah mengecewakan bagi yang berharap kepadaNya.

    BalasHapus
  5. uly : iyaappp dan pertolonganNya ga pernah terlambatt..
    rite??? ^^

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini