Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Kamis, 29 Desember 2011

Sukacita Natal ^.^

Haii temanssss... Merry Christmas and Happy New Year yahhh...
Apa aja yg menjadi acara teman2 di akhir tahun ini?? pasti ada yang jalan jalan, plg kampung, de el elll...^^
Natal gw di Batam aja..karna ga da cuti en ga bisa kemana mana juga..
Gw mau sharing sedikit tentang apa yg menjadi sukacita Natal gw tahun ini..........
1. Gw bersyukurrr buangettt karena gw bisa ikut merayakan Natal di gereja... Sekilas info aja kalo gw lahir dari keluarga non Kristen dan sampai sekarang jg gw satu2 nya org di rumah yang beragama Kristen.. Gw inget 2 tahun yang lalu, pas gw mau natalan gw harus ngendap2 ke gereja, bangun pagi pagii banget dan mandi dg tidak bersuara, lalu pelan pelan ngendap keluar utk pergi ke gereja... Uda nyampe di gereja, ehh dapet telpon dari mama gw kalo gw ga boleh ikut ibadah di gereja... padahal pada saat itu gw lagi ibadah dan duduk dengan manis.. gw bilang aja "iyaaa" tapi sebenarnya gw ikut ibadah hingga selesai .. rasanya sedihh bangettt pada saat itu karena gw merasa ga bisa ikut ibadah natal sama seperti yang laen...Tapi seiring berjalannya waktu, gw mulai mendapat respon positive dari mama dan gw sudah gak dilarang larang lagi kalo mau ke gereja ataupun ikut dalam persekutuan.. Gw sadar kalo ini bukanlah proses yang mudah karena gw harus mengalami yang namanya penolakan, berbagai macam perguamulan yang membuat gw sempat putus asa, tapi Tuhan benar benar buka jalan dan semakin hari membuat gw semakin terkagum kagum dengan semua perbuatanNya yang ajaib.. Dan ini semua karena anugerahNya sehingga gw bisa beribadah di gereja pada saat Natal tanpa sembunyi sembunyi =)

2. Gw juga bersyukur bangettt karena tahun ini bisa merayakan Natal dg anak anak sekolah minggu.. Natal anak biasanya selalu diadakan pada hari Sabtu sebelum Natal.. Dan uda 2x Natal (sejak kenal Tuhan dan jadi guru sekolah minggu) gw ga bisa ikut acara Natal anak karena sebelumnya gw berkerja di perusahaan yang hari kerja nya Senin-Sabtu full day... jadi ga ada istilah sabtu libur ataupun half day.. So, tahun ini karena perkenanan Tuhan, gw bisa dapet kerja dimana hari Sabtu gw libur dan gw bisa ikut acara Natal anak .. yayyy ^^ dan gw benar benar senang bisa merayakan Natal bersama dengan anak anak sekolah minggu, bisa bersama sama bersukacita karena Kristus telah lahir di hati kita semua...
meskipun acara itu lumayan buat cape tapi rasanya senennngg bangettt, karena anak anak bisa bersukacita memuji Tuhan dan mendengarkan firman Tuhan..
Pas acara natal anak, ada cerita yang lucu dan lumayan buat gw "blushing"... gw kan bagian puppet show jadi gw megangin boneka puppet itu dibalik panggung, dan ternyata pas acara lagi berlangsung ,gw en tmn gw lagi sibuk memainkan boneka puppet itu, ehhh kain utk puppet show itu jatohh dan serentak anak anak itu teriak dan ketawa keras2..hadoohh maluuu maluu.. Untungnya pas tmn gw ada yg jaga di depan jadi cpt2 ditarik lagi en ditutupin....en gw denger ada anak kecil yang teriak "ehhh kak leni kelihatann tuhh..malu yaaa???" -.-" hahhaa iya dekk malu sehh tapi yah gpp lahh malu maluinnn tapi adek2 seneng kan? hiihihihi

3.Gw bersyukurr bangettt karena gw juga bisa hadir di acara yang diadakan dari gereja kami dan juga bekerjasama dgn gereja2 laen yang ada di Batam.. tema utk acara itu adalah Go Change...
Acara ini dikemas emank khusus utk KKR youth, dimana tujuan nya adalah agar anak anak muda mengalami perubahan yang luar biasa dan tidak menjadi anak anak muda yang biasa2 saja tp menjadi tentara tentara Allah yang siap utk dipakai demi kemuliaan namaNya..
Acara Go Change diadakan di lapangan parkir Tumenggung, dan puji Tuhan ga turun hujan, padahal pagi hari hingga siang hari, hujan ga berhenti henti... Acara dimulai jam 5 sore dan selesai jam 10 malem, meskipun duduk di lantai beralaskan koran tapi semangat anak anak mudanya tetap antusias..
Gw secara pribadi juga begitu merasakan khadirat Tuhan sungguh luar biasa mulai dari awal hingga akhir acara,. Great Anointing!! Dan cuacanya pas bangettt, ada angin sehingga kami gak kepanasan dan juga ga turun hujan..
yang paling buat salut gw pas yang ngisi acara itu adalah anak anak PUNK, mreka yang biasa ngamen di pinggir jalan dan mereka berkumpul di acara itu utk menyanyi menggunakan alat alat musik mereka sendiri, dan juga lagu ciptaan mereka sendiri... ^^
Mereka bilang gini "kami ada disini untuk membuktikan bahwa kami anti rasis" wowww tepuk tangan..padahal mereka bukan umat Kristiani yang merayakan Natal tapi mereka mau ikut berpartisipi utk mengisi acara Natal kami karena mereka menganggap bahwa tidak ada yang membuat perbedaan bagi mereka semua yang hadir disana karena kami semua bersaudara..woww salutttt mereka bisa berpikiran spt itu...gw angkat jempolllll....

4. Gw juga bersyukur karena bisa merayakan Natal bersama dengan teman teman yang merayakan dan jg meskipun ada yang tidak merayakan Natal tapi mereka ngasih gw ucapan dan juga ada yang ngasih gw Christmas gift.. sbenarnya bukan karena kado yang dikasi tapi karena niat utk memberikan itu yang buat nilainya jadi plus plus plusss...
Thx juga buat my besty Anneke yang uda jauh jauh ngirim dari singapore lewat jasa kurir pribadi "Andi" ..kenapa mesti repot repott??? tapi gw sangat menghargai semua  yang uda lu ngasi buat gw lewat semangat,ucapan,dan terlebih lewat persahabatan yg indah...^^ *colek Wiliana Lim juga*

Pas Natal, kitaaa "Triple L" hahahaa istilah kami bertiga di kantor (Leni,LilyLena) juga tukeran kado natal, just for fun ajaahhh.. dan gw dapettt notebook bagusss bangett buat nyatet nyatet dari Lily..thx ya ly..katanya supaya jadi wanita bijak yang rajin menulis hahahaa Aminnn.....

                     Triple L exchange gift ^^


      Christmas gift from Nike..thx ^^

Thx Lithing :) isinya kursi doraemon ^^
ituu ceritaku..bagaimana ceritamu???? *iklan indomie style* =)
OKEE dee karna uda malammmm gw uda mau tidurrr.....Akhir kataaaaa, gw ngucapin Merry Christmas and Happy New Year...
Mari kita memasuki tahun 2012 dgn penuh sukacita dan antusias ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar