Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Jumat, 09 Desember 2011

This too WILL pass

‎​Pada suatu hari,seorang Bijak meminta kepada seorang tukang emas yang sudah tua renta untuk membuat cincin dan menuliskan sesuatu di dalamnya. Sang Bijak berpesan,"Tuliskanlah sesuatu yang bisa kamu simpulkan dari seluruh pengalaman dan perjalanan hidupmu supaya bisa menjadi pelajaran bagi hidup saya".

Berbulan-bulan si tukang emas yang tua membuat cincin tersebut merenung kalimat apa yang patut diukir di cincin emas yang kecil itu. Akhirnya, si tukang emas itupun menyerahkan cincinnya pada sang Bijak.

Dengan tersenyum, sang Bijak membaca tulisan kecil di cincin itu. Bunyinya, "THIS TOO, WILL PASS" (artinya "DAN YANG INIPUN AKAN BERLALU").

Awalnya sang Bijak tidak terlalu paham dengan tulisan itu. Tapi, suatu ketika, tatkala menghadapi persoalan hidup yang pelik, akhirnya ia membaca tulisan di cincin itu "DAN YANG INIPUN AKAN BERLALU" lalu ia pun menjadi lebih tenang

Dan tatkala ia sedang bersenang-senang, ia pun tak sengaja membaca tulisan di cincin itu "DAN YANG INIPUN AKAN BERLALU" lantas ia menjadi rendah hati kembali.

Ketika kamu lagi punya masalah besar ataupun sedang lagi kondisi terlalu gembira, ingatlah kalimat "DAN YANG INIPUN AKAN BERLALU"

Tidak ada satupun yg langgeng.
Jadi, ketika kamu punya masalah, tidaklah perlu terlalu bersedih.
Tapi, tatkala kamu lagi senang, nikmatilah selagi kamu bisa senang

Ingatlah, apapun yg kamu hadapi saat ini, semuanya akan berlalu.

Jadilah :
•tetap SEJUK di tempat yg Panas..
•tetap MANIS di tempat yg begitu Pahit..
•tetap merasa KECIL meskipun telah menjadi Besar..
•tetap TENANG di tengah Badai yg paling Hebat.. &
THIS TOO WILL PASS!!!

Pesan buat diri sendiri :
* Ketika badai kehidupan mulai menyerang, ingatlah bahwa BADAI pasti berlalu ...Jangan terus memandang ke atas, tapi pandanglah kebawah.. Ketika kita memandang ke bawah maka kita akan bersyukur karena hidup kita jauh lebih baik dari apa yg kita bayangkan..Jangan terus mengeluh karena semua PASTI akan berlalu....
* Semua yang kita miliki di dunia ini tidaklah kekal, dengan bekerja manusia mengharapkan harta dan kekuasaan hingga membuat manusia lupa diri dan hanya terfokus pada hal hal duniawi. Ingatlah bahwa apa yang kita punya dan miliki ini tidak akan bisa dibawa.. Ketika kita meninggalkan dunia ini, kita hanya membawa pertanggungjawaban kita dan apa saja yg sudah kita lakukan utk Tuhan..
THIS TOO WILL PASS

3 komentar:

  1. i loveee the title.. simple tp kdg kt g sadar yahh :D

    BalasHapus
  2. love love this :) aduh kadang aku ini suka stuck banget di masalah2ku deh T.T

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini