Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Rabu, 18 Mei 2011

Danbo (^.^)

Danbo =)  sekarang gw lagi demen ama si danbo,, si boneka kardus dari jepang.. biasa photographer suka banget beli ini buat dijadikan model poto hihiihi
lucu loh muka nya datar gt.. pengen ditonjok rasanya *lohhh?* =)
kmrn gw liat ada yg jual di internet dg harga 400ribu dan tinggi nya cuma 7 cm *mahalnyaaa* ckckck
apa gw buat sendiri pake kardus ya? hehehe
Berikut info mengenai si Danbo =)

DANBO adalah kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Boneka ini adalah kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Bentuk boneka ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tidak DANBO dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik. Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi di setiap persendian boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak luwes. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama. Danbo sendiri di jepang dijual dengan harga mulai dari 5000 yen atau sekitar Rp. 500.000 rupiah per bijinya. Dalam serial manganya danbo mungil ini dapat bergerak ketika ada koin yang dimasukan kedalam mulutnya. Anda tertarik memilikinya? Saat ini boneka kardus ini bisa dipesan Online di Amazon.jp. Dasar Danbo, bikin gemes aja. Berikut picture Danbo diambil dalam berbagai pose yang menggemaskan :

keluarga danbo =)









poto dl donkk :)



Give u "danbo's heart" =)



danbo di tengah salju..ooo i'm lonely



my hobby is listening music.. yuhuuuuu



jgn tinggalkan akuuuu!!!



belajarr dulu ahhhhh (",)







 Saat ini, danbo banyak dijual di mana-mana. Bentuk boneka ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tidak Danbo dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik. Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi di setiap persendian boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak luwes. Ekspresi dari si kardus imut ini yang hanya terdiri dari 2 buah lingkaran sebagi mata dan sebuah segitiga terbalik sebagi mulutnya menjadi daya tarik utama. Ekspresinya seperti menimbulkan kesan sedih yang mendalam di setiap gerak geriknya.


Pencinta Anime sudah mengerti hal ini tetapi boneka atau figure ini mempunyai kelebihan sendiri yaitu mempunyai perasaan atau emosi , dengan ini biasanya pencinta foto grafi juga dapat mempergunakannya 
sebagai object foto atau sekedar koleksi.

1. Mini Danbo ver. Amazon.co.jp = Rp. 320,000
2. Danbo Ver. Amazon.co.jp =Rp. 520.000
3. Danbo Red Eyes LTD version = Rp.475.000



So, sapa yg mau belikan aku? hehehehe



4 komentar:

  1. .
    .
    .

    So, sapa yg mau belikan aku? hehehehe

    REPLY : ANDI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    :D

    BalasHapus
  2. ciakakakkakakka

    i hope u answer

    "WILIANA"

    BalasHapus
  3. gadiess bali16 Juni 2011 19.47

    dmana ada boneka ini ?

    lucu bgt . akuu pengen :(

    BalasHapus
  4. gadies bali : kemarin ad tmn yg nitip koko nya beli di Jepang , jauu ye soalnya itu mank asalnya dr sono. tp di internet ad jual jg dg kualitas yg biasa ja dan hrg jg terjangkau...=)
    lucu yee mukanya datar gt hehe

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini