Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Jumat, 06 Mei 2011

Letter From God

  
Keluaran 11 : 9
Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Firaun tidak akan mendengarkan kamu, supaya mujizat-mujizat yang Kubuat bertambah banyak di tanah Mesir."


Keluaran 15 : 26
firman-Nya: "Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit manapun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku Tuhanlah yang menyembuhkan engkau."


Beberapa ari ini gw lagi merenungkan firman Tuhan tentang bagaimana Tuhan mengeluarkan bangsa Israel dari Mesir. Kenapa Tuhan harus mengeraskan hati Firaun, kenapa Tuhan gak mau buat hati Firaun menjadi lembut sehingga bangsa Israel bisa keluar tanpa ada halangan apapun dari Mesir. Sambil merenungkan firman Tuhan itu, gw sambil bertanya pada Tuhan "Kenapa harus begitu Tuhan?" Bukankan jika Engkau sudah berfirman maka semua nya bisa terjadi, tapi kenapa harus membawa bangsa Israel melewati begitu banyak rintangan??"
Keluaran 6 : 6
Aku akan mengangkat kamu menjadi umat-Ku dan Aku akan menjadi Allahmu, supaya kamu mengetahui, bahwa Akulah, TUHAN, Allahmu, yang membebaskan kamu dari kerja paksa orang Mesir.


Aku sendiri pribadi mengalami pergumulan yg buat aku benar2 bingung sampai2 aku ga tau harus gmn lg...
1 hal yg jadi pikiran aku itu : "kenapa ya Tuhan harus begini?" Kenapa ga langsung Engkau kabulkan doaku ini? Kenapa semua pihak harus persulit aku hingga aku seperti menghadapi jalan buntu?" Kenapa harus lewat jalan yang berputar-putar? Masalah yg satu belum selesai,, masalah yg satu uda menunggu di belakang nya lg..
Dan hari Kamis malam itu, aku sambil nyetir mobil sambil terus memakai logika aku sendiri utk berpikir keras.Sepertinya badan ku cape banget rasanya, cuma pengen tiduran aja di kamar.. Hari itu kebetulan aku lg di kamar sendirian karena ade ku uda pergi keluar dengan cowo nya *aku tidur di kamar dengan ade perempuanku*
Akhirnya aku ganti baju dan memutuskan mau nyusul ke FA tapi ntah kenapa hati aku bimbang banget dan aku memutuskan utk ngunci kamarku dan aku duduk diam.. Aku cuma duduk diam sambil merenungkan beberapa hal yg sedang aku alami dan tiba-tiba aku merasakan hatiku seperti disentuh Tuhan.. Aku masuk dalam khadirat Tuhan dan mulai berbahasa roh , hatiku menjerit kuat sekali dan aku tidak bisa menahan itu semua.. Ketika itu juga , aku mendengarkan suara yg menyuruhku utk ngambil pena dan kertas.. Aku segera bangkit dan ngambil buku dan pena yg ada di lemari ku...
Apa yg mau aku lakukan berikutnya?? aku bingung kenapa harus mengambil pena dan buku ...
Ntah kenapa tiba-tiba aku ngambil pena itu dan tangan ku mulai menuliss dan terus menuliss...
Aku melihat sendiri tangan ku bergerak sendiri dan menuliskan kata kata yg tidak aku rangkai sendiri, karena aku sadar pada saat tanganku menulis itu aku sedang  memejamkan mata sambil terus berdoa dan menangis.
Ntah kenapa aku merasa kalo ada suara yg terus berbicara di hatiku dan aku terus mengaminkan nya , tangan ku pun tidak berhenti menulis 1 detikpun.. Kalimat yg ditulis di buku itu, benar benar terus bersambung tanpa ada berhenti sejenak pun... dan aku benar benar ga bisa ngontrol tanganku sendiri..
Kamis malam , Tuhan berbicara banyak lewat surat yg Dia tuliskan lewat tangan ku dan inilah yg menjadi kerinduan hati Tuhan utk kita semua, utk kita yang benar-benar mengasihi Nya.. Karena Tuhan yg kita sembah adalah Tuhan yang hidup, bahkan sebelum dunia ini dijadikan.
Ia selalu ada buat kita, dari dulu,sekarang hingga selamanya....
He is alive.. He who creates the heaven and the earth , He never let us down....


Inilah surat dari Tuhan utk kita semua , dan aku merasa harus share ke teman-teman karena begitulah yg dikatakan Tuhan utk aku kerjakan...



From : GOD
To : My children


Semua yg telah Kujadikan itu adalah karya-Ku. Apapun yang sedang engkau alami itu tidak akan melebihi kemampuanmu. Siapakah Aku ini sehingga kamu tidak mempercayaiku? Apakah tidak pernah Kukatakan kepadamu bahwa engkau adalah kepunyaan-Ku yang begitu berharga? Tidak pernah Kutinggalkan kamu ketika kamu dalam masalah dan kesesakan.
Tidak mungkin engkau Kutinggalkan sendirian dalam lembah kekelaman. Mengapa engkau tidak memakai imanmu untuk percaya padaKu dengan segenap hatimu?
Hari hari ini engkau akan melihat perbuatanKu yang ajaib yang melebihi akal sehatmu.
Lakukan apa yang sudah menjadi isi hatimu, lakukanlah itu untuk kemuliaan nama-Ku.
Siapakah Aku yang sudah berfirman, siapakah Aku yang sudah mengangkat derajatmu sehingga Aku harus menurunkan engkau ke bawah? Tidaklah seperti itu, tapi beginilah firman Tuhan Allahmu yang hidup bahwa engkau akan menerima banyak berkat daripada-Ku apabila engkau taat kepadaKu dan engkau mau mendengarkan suaraKu.


Hai anak-Ku , mengapa engkau bersedih jikalau Aku yang sudah menetapkan semua ini sehingga semua orang akan melihat kehebatan-Ku yang begitu dahsyat. Biar semua orang akan melihat Allahmu yang ajaib. 
Setiap orang akan berseru kepada-Ku, kepada Aku yang menciptakan segala sesuatunya.
Kepada mereka yang mau percaya katakanlah kepada mereka bahwa AKU HIDUP, AKU ada untuk mereka yang membutuhkan-Ku, kepada mereka yang mau berseru kepada-Ku.
Tidaklah kutinggalkan mereka yang mau tetap setia, karena pada akhirnya kamu sekalian akan menerima apapun yang sudah Kujanjikan kepadamu.
Wahai anak-Ku,percayalah kepada ALLAHmu dengan segenap hatimu karena mereka yang percaya kepadaku akan menerima banyak sekali mukjizat yang tidak pernah terduga.


Perlukah Aku sendiri yang memberitahukannya kepada kamu sekalian. Aku mengerti apa yang kamu hadapi, Aku paham mengapa kamu bersedih tapi cukuplah kamu mengerti bahwa tidak akan ada perbuatan yang ajaib jika engkau tidak mengalami ini semua.
Berdasarkan apa yang telah engkau alami, maka engkau akan melihat bahwa tangan yang menyelesaikan itu semua adalah tangan Allahmu yang peduli padamu.
BERKATILAH SETIAP ORANG DENGAN TULISAN INI KARENA BANYAK YANG TIDAK MAU PERCAYA PADA-KU MESKIPUN MEREKA SUDAH MELIHAT SENDIRI APA YANG SUDAH KULAKUKAN UNTUK MEREKA.
Apakah kamu mau tetap berkeras hati? Mengapa? Tanyalah pada dirimu sendiri! Tahukan kamu jika Aku memandangmu dengan sedih jika kamu tidak percaya pada-Ku?
Tetaplah pegang janjiKu yang telah Kuberikan kepadamu.
Beritahukanlah kepada semua orang bahwa AKU mengasihi kalian semua..


(Kamis, 05 Mei 2011)
(20.15 WIB)






Guys, mungkin selama ini kita selama ini selalu menjadi org Kristen yang taat ke gereja, tidak pernah lupa berdoa , aktif dalam pelayanan dan tidak pernah ketinggalan dalam setiap KKR.
Tapi Tuhan tidak melihat itu semua, hal yang begitu Tuhan rindukan adalah Hati yang benar-benar haus akan Tuhan, hati yg benar-benar percaya kepada Tuhan dalam keadaan apapun.. Percaya pada Tuhan meskipun semua nya kelihatan tidak masuk akal, meskipun semua jalan uda buntu.. Bukankan kita tidak akan melihat adanya mukjizat jika kita tidak mengalami cobaan ataupun masalah?? Bagaimana kita bisa tahu kalo Tuhan yg kita sembah adalah Tuhan yg mampu memberikan kita hal-hal yang ajaib kalo kita selalu diberikan kemudahan dalam hidup?
Belajarlah menjadi seorang murid yang mau membuka pendengaran kita utk mendengarkan suara Tuhan. Mungkin selama ini kita terlalu bertanya dan meminta, hingga kita tidak tahu kalo Tuhan ingin berbicara kepada kita. Berbicara pada Tuhan hanyalah 50% dari doa, 50% lainnya adalah utk tenang dan membiarkan Tuhan berbicara pada kita.
Alkitab berkata bahwa mendengarkan suara Tuhan adalah sebuah ujian utk menentukan apakah kita benar-benar percaya atau tidak.
Marilah kita belajar membuka telinga kita untuk mendengarkan suara Tuhan dan janganlah keraskan hati tapi belajarlah menjadi seperti domba yang baik, yang mau dituntun oleh gembalanya...


Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku.
Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.


God bless







10 komentar:

  1. wow, pengalaman pribadi sama TUhan! :) thank u len buat sharing hal ini, aku diberkati! ^___^ terus bjalan dalam iman dan blajar PEKA sama tuntunanNya. Tuhan bakalan terus ngajarin kamu, yes its true... we never walk alone...

    BalasHapus
  2. iya ci.. thx ya uda mau bimbing aku jg ya..
    hixxx
    Yaaa setuju,,, Tuhan tdk pernah meninggalkan kita sendirian... Dia hidup dan slalu ada buat kita...
    Amin... sm2 diberkati ci :)

    BalasHapus
  3. great banget.
    tks ya len dah sharing ini.
    merasa diberkatin.
    God bless

    BalasHapus
  4. i agree with you len..
    kita bisa diberkati bukan karena rajin ke gereja, rajin baca alkitab dll. bukan karena usaha kita sendiri untuk bisa dapet semuanya ini tapi karena kasih karunia ....
    saking sayangnya Tuhan ama kita, Dia rela ngorbanin Anaknya yang tunggal yaitu Yesus Kristus untuk menebus dosa kita.
    terus maju len, biar kemuliaan Tuhan terus diberitakan :)
    just do your best, God will take the rest.

    BalasHapus
  5. uly : maju bersama dlm Kristus =)

    doni : ya koko doni ^^. Tuhan itu begitu bae, Dia ga liat masa lalu kita, Dia ga liat dosa2 kita , tapi Dia slalu ada utk memaafkan dosa kita dan menuntun kita ke jalan yg benar...
    Mari qta sama2 maju bersama Kristus utk memberitakan kabar baik Kerajaan Allah =)

    BalasHapus
  6. Len, gw baru baca pelan2. Dashyaaaaattttt!!!!!!!!! Gw sampe deg2an bacanya. Aduuuhhh gw masih terus belajar untuk punya iman dan yakin bahwa He knows the best for me. Dukung dalam doa ya Len. Thanks banget sharingnya!! Sorry gw baru baca, padahal lo uda kasih tau dr kemaren2..

    BalasHapus
  7. steph : gpp stephh.. tq ya uda mau sempatin baca tulisan ini...
    krn aku pas dapet itu, lgsg lari ke rmh tmn FA(komsel).. gw bingung mesti gmn..
    tp 1 hal yg gw tau "Tuhan ingin kita smua tau klo Dia begitu mengasihi kita semua"
    aku jg smpt down & kecewa ama Tuhan :( aku minta ampun dan inilah yg Tuhan beritahukan ke aku...
    ya steph... sm2 blajar pny iman yg besar ya.
    God bless

    BalasHapus
  8. oya .. i'll pray for u too,steph..
    Go go go ^^

    BalasHapus
  9. Nice Letter Len. Thx for sharing, ini menguatkan aq juga, SETUJUUU banget bagian ini: "Hai anakKu, mengapa engkau bersedih jikalau Aku yang sudah menetapkan semua ini sehingga semua orang akan melihat kehebatan-Ku yang begitu dahsyat. Biar semua orang akan melihat Allahmu yang ajaib.
    Setiap orang akan berseru kepada-Ku, kepada Aku yang menciptakan segala sesuatunya."
    AMinnn... ^^ JBU sist

    BalasHapus
  10. yahh Tuhan yg kita sembah itu Allah yg hidup, Dia ada utk semua org yg mau percaya...
    Tlg share tulisan itu utk org yg membutuhkan , krn Tuhan kirim tulisan itu utk kita smua dan gw bisa merasakan gmna sayangnya Tuhan pada qta smua...
    JBU too sist :)
    ud lama ga liat tulisan km jg.. sibuk ya? =)

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini