Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Selasa, 10 Mei 2011

Testing

Testing ngetik blog dari blackberry
Dan ğώ harus berterimakasih pada non Wiliana yg ud ngajarin ğώ
‎​‎​♓éђё•..•♓ёђê•..•♓èђe
Dan ternyata bisa sukses juga =)
Yayyyy...
Thx a lot non wiliana yg uda ngajarin gw yaa...
meskipun lebih enak klo langsung ngetik dari komputer tp setidaknya gw bisa cuap cuap juga klo lg ga ada komputer...
Knp? karena gw akan pindah kerja dan itu brarti gw ga bisa rajin2 buka blog lagi .. harus fokus belajar di kerjaan baru dan gw ga punya laptop *kasian nya gw*
doakan gw bisa cepat2 beli laptop donk hahahha soal na banyak banget pengeluaran gw haiyoooo..
tp gw harus beli laptop nih biar gua tetap bisa baca2 blog dan juga tetap eksis hahaha
mau kerja duluu...
dan gw masi blum dapet pengganti nih di kerjaan yg sekarang ini. moga2 gw cepat dapet orang yg akan gantikan gw... soal na waktu nya uda mepet bangettttt...
oke sekian dulu dan terimakasiihh =)
hv a nice day :)

Sent from BlackBerry® on 3

2 komentar:

  1. bayar yaaaaaaaaaaaaaaa
    :P
    mana ada yang gratis di dunia ini :P

    iya non, pasti dikasi laptop deh *amin*

    BalasHapus
  2. asikkk mau dibelikan laptop oleh wiliana...
    makasih ya
    mwahh mwahhh =)

    BalasHapus