Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Selasa, 10 Mei 2011

My Shepherd

Tuhan yg memberikan aku kekuatan,
hati gelisah memikirkan hal yg membuat ku makin bingung..
iblis mengintimidasi aku supaya aku ga kuat dan aku jatuh...
Tapi Tuhan tidak akan membiarkan aku jatuh terlalu lama , Dia akan menuntun setiap langkahku seperti seorang gembala yg menuntun dombanya , domba yg sering tersesat itu adalah aku.. Tapi Tuhan menunjukkan kasihNya sebagai gembala yg baik, yang mengenal domba-dombaNya dan membawa domba-dombaNya masuk ke dalam kebenaran...
Tuhan tidak pernah dapat menahan kebaikanNya utk kita semua dan Ia rindu utk memberitahukannya kepada kita semua. Tapi kita sering lari dan menjauh dari Tuhan, kita tidak mau menerima pengajaran dari Tuhan tapi kita berkeras pada kebebalan hati kita...
Tuhan sedih ketika kita lebih memakai logika kita daripada iman kita.. Seringkali iman kita diuji dan kita kalah, kita tidak berusaha bangkit dari kekalahan kita tapi kita terus membiarkan diri kita dijatuhkan oleh kesalahan kita..
 Ya Bapa, Engkau begitu mengerti diriku.. Siapakah aku ini Tuhan sehingga Engkau menjadikan aku biji mataMu, aku berharga di mata-Mu, Engkau mengasihi aku lebih dari apapun dan Engkau tetap tersenyum dan menuntunku ketika aku jatuh ke dalam dosa..
Begitu besarnya kasihMu kepada kami semua....

Tuhan , ajarkan aku utk tetap percaya pada jalan-Mu.. Aku tidak mau dikalahkan dengan intimidasi yg membuat aku menjadi ragu akan firman-Mu..
Tuhan, hanya Engkau yg bisa menguatkanku, yg bisa menghiburku dalam segala keletihanku...
Aku mau tetap PERCAYA padaMu , Bapa.. Aku tidak mau hidup dengan mengandalkan diriku sendiri tapi aku mau hidup dengan mengandalkanMu... Biarlah kehendakMu yg terjadi dalam hidupku dan jadikanlah semua orang menjadi muridMu yg taat dan setia...

Yosua 1 : 9
Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi."


Mazmur DAUD : 
TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang.
Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar