Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Rabu, 04 Mei 2011

"Film Kisah Cinta William-Kate"

Film Kate - William uda tayang di Chanel 5 dan katanya mendapat respon buruk dari penonton..wahahha ternyata emank dunia benar2 tersihir dan terhipnotis oleh kedua pasangan ini sampai2 membuat film tentang kisah cinta mereka...=) seperti di dongeng2 gitu ya, seorang rakyat biasa menikahi seorang pangeran dari kerajaan.. tapi gw pas baca di internet dengar pernyataan Kate yg blg begini "Bukan saya yg beruntung mendapatkan William, tapi William yg telah beruntung karena mendapatkan saya." plok plokk gw suka gaya lu, Kate hehehe
eniwe, setiap pasangan juga punya kisah menarik dalam relationship nya asalkan qta menikah dengan orang yang mencintai & mengasihi kita, tidak hanya bahagia karena menikahi seseorang yang terkenal dan terpandang di dunia ini... ya ga? Rumput tetangga selalu lebi ijo, so mendingan qta cherish tiap waktu dengan org yg qta sayangi... betulll????
mungkin qta berpikir wahhh enak ya bisa merid dengan pangeran tapi mungkin ajaa yaaa si calon putri juga pengen bisa hidup normal seperti kita , tidak dikejar-kejar wartawan dan tidak perlu diawasi selama 24 jam..
Krn tiap org juga butuh yg nama nya ketentraman dan kebebasan.. agree??
jadi intinyaaaaa "kita semua adalah org yang beruntung karena Tuhan uda ngasi kita pasangan yang terbaik buat qta dan pasangan yang mengasihi qta" betapa beruntungnya kita semuaa =)

Film Kisah Cinta William & Kate Mendapat Respons Buruk Penonton

Film kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton baru saja tayang perdana di Channel 5. Namun film tersebut mendapatkan respons buruk dari penontonnya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (25/4/2011), para penonton menumpahkan kekecewaannya di sejumlah social media seperti Twitter usai menonton film arahan sutradara  Mark Rosman itu. Bahkan ada beberapa diantara mereka yang menganggap film tersebut tidak layak untuk ditonton.

"Baru melihat 1 detik film Will dan Kate, dan saya bisa mengkonfirmasi kalau (menonton film) itu hal yang paling menyiksa dan buruk yang pernah dibuat manusia," ucap seorang penonton.

"Saya tidak tahu bagaimana harus memulainya dan betapa buruk film itu. Menggelikan dan luar biasa," ucap penonton lainnya.

Meski demikian sang aktor pemeran Pengeran William, Nico Evers-Swindel menganggap santai kritikan tersebut. "Ada alasan yang bagus aku tidak membaca review. Anda sedang berhadapan dengan anak emas dan gadis emas dari Inggris sekarang," ucap aktor asal Selandia Baru berusia 31 tahun itu.

Film kisah cinta William dan Kate dimulai ketika keduanya bertemu saat sama-sama menimba ilmu di St Andrews University 9 tahun lalu. Kemudian benih-benih cinta mulai tumbuh di antara William dan Kate, sampai akhirnya memutuskan untuk bertunangan dan menikah.

Aktris kelahiran Inggris, Camilla Luddington (27) berperan sebagai Kate Middleton. Dalam salah satu adegan, Kate diceritakan menangis sesunggukan di bathub sambil minum wine usai putus cinta dengan William.

Bintang 'Chariots Of Fire' Ben Cross, berperan sebagai Pangeran Charles, sementara aktris Mary Elise Haydon berperan sebagai saudara kandung Kate, Pippa Middleton.





2 komentar:

  1. loh non, ada ya?
    jam berapa toh?
    dunia itu non, kaga ada abis2nya..
    wakakaakakak
    liat presiden kita pake iPad, arusnya kita bangga kan? karna itu artinya presiden kaga gaptek toh?
    tapi ada beberapa orang yang kritik juga..
    kaga abis-abisnya deh...
    kayaknya emang yang penting kita benar dimata Tuhan aja deh :P
    kalo mo denger omongan orang laen, kaga ada abis2nya :P

    BalasHapus
  2. hahahha gw kmrn baru mikir non, ada ga ya film mereka..hahah ternyata tuh beneran ada..
    nah saatnya u download ini film & pinjemin ke gw ya hahahaha
    iya loh dunia emank gt ya,klo presiden flu jg heboh ya non...
    hehehe
    iya2 betulllllllllll =)

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini