Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Selasa, 24 Mei 2011

Penemuan "Ron Wyatt"

Kemarin gw dikirim bbm dari teman, eh pas baca ada artikel menarik tentang Ron Wyatt.. Gw tau nya klo si koko Ron Wyatt ini yg nemukan roda Firaun di tengah laut merah, pas org MEsir lg ngejar org Israel.. dan katanya juga ia menemukan bahtera Nabi Nuh.
Nah sekarang gw baca lagi klo dia nemukan Tabut Perjanjian Musa dan bukti bahwa Yesus benar benar diutus ke dunia utk menyucikan dosa manusia dengan darah-Nya.
Sebagai org percaya, kita memank sudah percaya kalo Yesus turun ke dunia sebagai manusia utk menyucikan dosa manusia dengan darahNya yg suci dan tidak bercela. So, tanpa bukti dan penemuan apapun dari arkeolog , kita sebagai orang PERCAYA tahu klo kita ditebus dengan darah yg sangat mahal, kita sudah melihat BUKTI itu karena YEsus uda lahir di hati kita masing masing dan menyucikan semua dosa kita..
Yohanes 3:16 
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal


gw copy berita ini dari kaskus ^^ 


Ada seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt. Ia menemukan “Tabut Perjanjian Musa“. Tabut ini tersembunyi di luar tembok Yerusalem sebelum kota Yerusalem dihancurkan o/ tentara Nebukadnezar.

Ruang tempat di mana tabut itu berada sudah tertutup sehingga membentuk sebuah gundukan. Rupanya bertahun-tahun puing-puing reruntuhan mempertebal gundukan tersebut. Dan akhirnya gundukan ini menjadi sebuah bukit kecil.

Selama masa pemerintahan Romawi - DI MANA Yesus HIDUP DI MASA ITU - bukit ini digunakan sebagai tempat penyaliban. Bukit itu, namanya dalam bahasa Ibrani ialah “Golgota“, dalam bahasa Latin “Kalvari“ atau yang sering kita dengar “Tempat Tengkorak“.

Di bukit itu ditempatkan RONGGA PUALAM yang permanen di dalam tanah. Di mana ke dalam rongga inilah salib dimasukkan dan ditegakkan. Setiap rongga ini luasnya 13 inci persegi (33 cm²) & dalamnya tiga kaki (hampir 1 m). Rongga ini ditutupi dengan semacam sumbat yang mempunyai tiga lubang tempat memasukkan jari untuk memudahkan pemindahan sumbat tersebut.

Dan di bukit ini Ron Wyatt menemukan tiga rongga permanen. Di rongga TENGAH terdapat retakan di bagian kiri yang menuju ke dalam bebatuan. Hal ini mungkin diakibatkan oleh gempa bumi
(injil Matius 27:50-51 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya. Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah,).

Penyelidikan dilanjutkan dengan menggunakan peralatan-peralatan ilmiah. Dan terungkap adanya EMAS di dalam bukit tersebut. Wyatt meminta izin dari pemerintah Israel untuk menggali sebuah lubang di bukit itu. Mulanya, permintaannya ini menghadapi penolakan dari pemerintah Israel. Namun akhirnya, setelah melewati beberapa kali penolakan, Wyatt mendapat izin.

Setelah dua tahun menggali sebuah parit sempit pada dinding bukit itu, Januari 1982 Wyatt bisa menembus sampai ke gua alami itu. Gua tersebut berukuran ± 6,7 m x 4,3 m atau ± 30 m² . Di gua itu terdapat sisa-sisa perlengkapan Bait Salomo. Yakni: Mezbah Korban Bakaran, Meja Roti Sajian, Mezbah Pembakaran Kemenyan. Di belakang ruangan ini terdapat Tabut Perjanjian dengan dua serafim yang sayapnya terjulur di atas Tutup Pendamaian.

Di atas Tutup Pendamaian Wyatt menemukan PERCIKAN DARAH KERING. Percikan darah kering itu terdapat juga di perlengkapan-perlengkapan tadi. Wyatt lalu mengirim contoh percikan darah kering itu ke laboratorium di Amerika untuk diperiksa.

Didapatkan, bahwa darah tersebut adalah darah manusia yang terdiri dari 23 X kromosom dan 1 Y kromosom. Darah manusia normal terdiri dari 46 kromosom yang terdiri dari 23 kromosom dari setiap orangtua. Jika terdapat kromosom “Y tambahan“ maka darah tesebut adalah milik seorang LAKI². Jadi percikan darah tersebut adalah darah LAKI². Dan karena darah itu hanya memiliki 23 kromosom maka darah itu di-identifikasi sebagai darah laki² yang TIDAK MEMILIKI AYAH. ISA DATANG KE DUNIA GELAP INI MELALUI JALUR: DARI PERAWAN MARYAN DAN ROHUL KUDUS ALLAH (YAITU ALLAH SENDIRI) YG MEMANIFESTASIKAN JANJI NYA KEPADA PERAWAN MARYAM.

Ron Wyatt percaya bahwa itu adalah darah YESUS. Darah-Nya yang terciprat ke tanah. Dan melalui retakan yang diakibatkan oleh gempa bumi itu, darah itu mengalir ke bawah dan memerciki tutup pendamaian. Dgn maksud untuk mengampuni semua umat manusia.

Di dalam Perjanjian Lama Imam Besar memercikkan darah lembu jantan dan domba jantan di atas tutup pendamaian sesuai dengan perintah Tuhan. Imamat 16 <14> Lalu ia (Imam Besar - red) harus mengambil sedikit dari darah lembu jantan itu dan memercikkannya dengan jarinya ke atas tutup pendamaian di bagian muka, dan ke depan tutup pendamaian itu ia harus memercikkan sedikit dari darah itu dengan jarinya tujuh kali. <15> Lalu ia (Imam Besar - red) harus menyembelih domba jantan yang akan menjadi korban penghapus dosa bagi bangsa itu dan membawa darahnya masuk ke belakang tabir, kemudian haruslah diperbuatnya dengan darah itu seperti yang diperbuatnya dengan darah lembu jantan, yakni ia harus memercikkannya ke atas tutup pendamaian dan ke depan tutup pendamaian itu. <16> Dengan demikian ia (Imam Besar - red) mengadakan pendamaian bagi tempat kudus itu karena segala kenajisan orang Israel dan karena segala pelanggaran mereka, apa pun juga dosa mereka …

Tetapi Alkitab memberitahukan kita juga, bahwa darah lembu jantan dan domba jantan tidak bisa menghapus dosa. Tetapi darah Yesuslah (Yesus: Imam Besar Agung; Ibrani 8:1 ... kita mempunyai Imam Besar ... yang duduk di sebelah kanan takhta Yang Mahabesar di Sorga,) yg menyucikan semua dosa. Darah hewan hanyalah bersifat SEMENTARA sampai Anak Domba yg sempurna itu disembelih.

Betapa mengagumkan dan tepat, bahwa darah Kristus SECARA FISIK dipercikkan di atas tutup pendamaian yang tersembunyi di dalam Bukit Kalvari/Golgota/Tempat Tengkorak. Sehingga mengesahkan ritual yang telah ditahbiskan oleh Allah untuk melakukan pemercikan pada tutup pendamaian.



Sumber : KASKUS







4 komentar:

  1. Keren banget nih penelitiannya....Emang dahsyat ya Tuhan Yesus, uda ribuan tahun yang lalu kejadiannya, tp "bukti-bukti" keberadaannya ngga bakal bisa keapuz apapun juga. AWESOME GOD.

    BalasHapus
  2. Interesting, eh? Tapi ini discoveries2 dari si Ron Wyatt udah lama2 banget sebenernya...and sampe sekarang, semua discoveriesnya selalu dianggap fraud baik oleh scientists maupun oleh theologians. Yg noah's ark itu, oleh para theologians diangap fraud karena bahteranya Nuh gak selebar yg diclaim oleh si Wyatt.

    Kalo menurut gw sendiri sih agak aneh kalo one man could find so many things: sodom gomora, the chariot of Pharaos' soldier, noah's ark, mt. sinai, dll dll. Padahal he was an amateur archeologist, sementara banyak banget profesional archeologist yg juga nyari hal2 yg sama..hehe. Lagipula, menurut gw sih kalo tabut perjanjian itu betul2 udah ditemukan, pasti deh BBC dan NatGEo, Discovery, dan stasiun2 TV lain langsung heboh. hehe.. I personally think tabut perjanjian itu gak akan pernah ditemukan oleh manusia. Soalnya di Alkitab juga dibilang kan kalo tabut perjanjian itu gak boelh dipegang sembarangan orang..pasti langsung drop dead. Just what I think though..hehehe

    BalasHapus
  3. lisa : yaahh and he is alive in our heart till now... =) Awesome GOD

    c'shinta : iya ci.. setuju! kmrn baru aja gw debat ama tmn gw krn stau gw kan tabut perjanjian ga blh dpegang oleh sembarangan org, bisa langsung mati. dan kok ga heboh di seluruh dunia ya?? =)
    dan di artikel pun truz memuat soal Ron Wyatt yg berhasil brg2 peninggalan jaman dulu, spt kapal nuh,roda kereta firaun,etc
    agak aneh jg ya kok dia doank yg bisa nemuin itu semua?
    TP gw jg ga tau kejadian sbnr nya tuh gmn, yg gw tau YESUS benar mati dan bangkit dari kubur.. dan DIA duduk disebelah kanan BAPA ^^
    itu yg lg penting, maka nya gw tulis diatas kita sbg org percaya ga perlu nyari2 bukti lg kalo Tuhan Yesus itu benaran mati utk dosa2 kita...
    =)

    BalasHapus
  4. hans menurut guwe tabut kan udah disebutin didalam alkitab kalo ketika Yesus Kristus meninggal di kayu salib semua terbelah dan Tabir Bait sucipun terbelah dua , nah itu udah dijelaskan dunk kalo Kuasa Tuhan udah keluar dari tabut itu sendiri jadi seperti yang Tuhan Yesus ucapkan , Allah melarang memakan babi tapi ketika Yesus datang sebagai manusia maka udah jelas yang haram bukan apa yang kita makan tapi apa yang keluar dari mulut kita ,nah hukum TUHAN itu semakin Luas dan jelas bahwa kita adalah bait sucinya seperti yang Yesus katakan Tubuh kita adalah bait sucinya dan oleh sebab itu kita harus hidup kudus , nah jelaskan mas hans ,,,cckckck Gbu

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini