Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Sabtu, 09 April 2011

Cute Babies from God

Banyak banget teman gw yg melahirkan di taun ini... yahhh ikut senang *loncat2* hihiih klo ngeliat baby rasanya pengen dipeluk pelukkkkk... Berhubung di keluarga gw blom ada yg merid , jadi gw blom punya ponakan di rmh yg bisa buat rmh jadi ramee :D
tp gw masi punya tmn2 yg punya baby yg lucu lucu dan ngegemesinnn....ANak sekarang begitu lahir ud bisa gaya -.-" Tuhan emank ajaib bisa menciptakan kita dlm bentuk yg indah dan sempurna :)

Nama saya : Jocelyn Timotius... Panggil saya Jocelyn yaa =) hihi ini keponakan cowo gw.. alias anaknya adek cowo gw.. Umurnya belom 1 bulan nih tapi uda bisa gaya.. cilukbaaaaaa =) blom bisa gendong langsung karna beda kota *hugs*


Namanya Cheryl Winter Trystian...ini anak tmn gw "Ifarisna", gw suka ngeliat anak nya yg tembem trus tomboy spt mama nya ihihi *kidding* Liat gaya tidurnyaa.... so cute >.< umurnya masi sekitar 8 bulan gt...
gemes liat pahanya hahaha













cheryl lagi ngeliat apa??? tembemnyaaaaa











Pingsan dulu ahhhhh... "kata mamanya"













Yang dibawah ini namanya Jessica Febriani, ini anak tmn bae gw juga "Santi".. baru umur 1 bulan lebih... putih kayak mamanya dan suka senyummm.. blm ketemu dan bisa gendong langsung karena tmn gw di PKU... sabar ya, tunggu tante leni pulang ke pku hiihihii



Jessica mau mandi dulu yaaaaaaa















Yang dibawah ini anak sekolah minggu hahaha trus dia pake kostum doraemon, gw tangkap aja trus gw poto dia..hihiihiii lucu ya.. he is so cute >.<

Nahhh yang poto dibawah ini nama nya Brian Zuriel Wong, panggilan nya Brian.. Brian anak kedua dari Wati , tmn bae gw ... dan hari ini "09 April 2011", Brian genap dech 1 bulan.., Happy full month yaaa brian...
 Brian hari ini cakep dech, pake merah2 =) wahh uda bangun tidur ya???

Brian with mommy :)

Masi banyak lagi poto poto baby tmn2 gue tapi yah berhubung ga smua nya bisa dicuri poto nya hehehe jadi gw upload aja beberapa...
Dan apapun bayi itu, mau itu bayi cewek atau bayi cowok itu adalah ciptaan Tuhan yg sempurna...
Jangan sampai membeda-bedakan, mentang2 itu anak cewe jadi dia lebi ga diutamakan dlm keluarga.
Seperti cerita mama gw, klo jaman dulu tuh yg nama nya anak cewe itu benar2 ga diharapkan. jadi klo ada yg melahirkan anak cewe, bisa dibunuh begitu lahir..:( kejam? tapi itulah kenyataan yg sering kita lihat.. Malah ada yg jadikan bayi sebagai sup kesehatan. Gw pernah baca artikel ttg sup bayi itu dimana mayoritas bayi itu adalah cewe dan dibunuh sejak masi dalam kandungan..Kejam banget dan alasan nya hanya utk kesehatan tubuh dan obat kuat utk cowo... huh gile ajaa nyawa manusia bisa dibeli hanya utk kepentingan pribadi yg ga masuk akal....Apapun alasan dari manusia, itu tetap tidak diterima oleh Tuhan, karena yg namanya aborsi itu adalah jenisss pembunuhan.. COba liat foto bayi bayi yg begitu polos dan lucuu, apa mereka harus menanggung hal yg tidak harus mereka tanggung? hanya karena org tua nya ga menginginkan mereka... NO!
LEbih aneh lagi ada cerita dari org yg gw kenal, dia lagi hamil yg kedua dan calon bayi yg akan lahir itu mau dikasih ke sepupu nya.. Alasan nya karena sepupu nya ga punya anak dan ntr bayi dia kalo ikut dia bakalan bahagia karena sepupu nya ini uda mapan. Lebih aneh lagi, klo bayi itu bukan benar2 dikasih utk diadopsi tapi dibeli... Jadiii? yaa ada transaksi nya donk.. bayi itu dikasi ke sepupu nya dan sepupu nya ngasi duitt . Kata nya itu duit utk jaga bayi nya slama dalam kandungan. APaan sech? itu bayi juga ada karena orang tua nya dan sekarang bayi itu harus menanggung itu semua? Klo bayi itu gede dan tau org tua nya menjual dia , apakah dia ga sedih dan kecewa. ??
APapun alasan org tua nya, karena sepupu nya ga punya anak, karena ingin anak nya lebi bahagia, tetap saja Tuhan tidak setuju dg hal itu. Itu semua hanya "alasan" yg dibuat utk memenuhi hasrat org tua nya doank...
Itu hanya tipu daya iblis supaya kita tersesat dalam dosa...
Yohanes 8 : 44
Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

Tuhan menitipkan anak kepada org tua agar dapat dididik menjadi anak yg taat dan takut akan Tuhan. Tuhan tidak ingin kita menganggap seorang anak itu adalah kecelakaan dan menjadi sesuatu yg dibenci atau tidak diinginkan oleh orang tua nya...
Karena manusia itu adalah ciptaan Tuhan yg paling sempurna yg diciptakan menurut gambar Allah..Laki-laki atau perempuan itu tidak ada bedanya, sama2 perfect di mata Tuhan dan lihatlahh diri kita sendiri sebagai makhluk Tuhan yg sempurna dan indah...

Kejadian 1 : 27
"Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia ; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini