Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Sabtu, 09 April 2011

Wedding of Prince William & Kate Middleton

Sekarang dunia lg heboh .. hmm heboh tentang pernikahan Pangeran William & Kate. Beragam turis uda berdatangan ke Inggris hanya utk melihat prosesi pernikahan mereka woowww...
Kemungkinan besar, pernikahan William akan berlangsung megah layaknya pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana pada musim panas 1980. William sepertinya mengikuti tradisi keluarga yang menikah di musim panas, sama halnya dengan pernikahan orangtuanya dulu.
Undangan pernikahan itu dari segi desain terbilang sederhana. Hanya saja, tampak mewah karena pinggirannya bersepuh emas.




Nah yang paling keren dari pernikahan mereka itu tuhh karna ada 1 sosok org Indonesia yg muncul dan terkenal karena dia mencoba utk men-design kue pernikahan utk Pangeran William & Kate Middleton.
Nama designer kue itu adalah Michelle Wibowo yg berusia 33 tahun.
Michelle Wibowo, perempuan berusia 33 tahun itu sebenarnya merupakan lulusan Arsitektur Universitas Parahyangan. Namun pada 2001 lalu ia mengambil kursus mendekorasi kue di BTEC Course in Baking Science. 
Pada 2007 lalu, Michelle mendirikan perusahaan di bidang kuliner bernama Michelle Sugar Art Limited. Menurut keterangan dari situs pribadinya, pada kurun waktu 2002 hingga 2005, Michelle telah mengasah kemampuannya untuk membuat dan mendekorasi kue di berbagai toko di London.
Pada Januari 2007,  ia memenangkan 2 medali emas dari Salon Culinaire Hospitality Show atas kue karyanya, 'Chinese Dragon' dan 'Mermaid on A Rock'.




Kue buatan perempuan yang kini berdomisili di Burgess Hill, West Sussex, Inggris itu menampilkan bentuk wajah William dan Kate yang terlihat seperti tiga dimensi. Kue tersebut mendapat predikat sebagai Ideal Home Cake Decorator of the Year dari sebuah kompetisi bernama Ideal Home Show yang diadakan di 
London Earls Court, Inggris.


Wow! Kue Pengantin Pangeran William & Kate Dibuat Koki Indonesia





NB : ada ralat terbaru hahahha jadi ternyata setelah ditelusuri, pembuat kue yg sebenarnya adalah Fiona Cairns.. Gw bingung soal na berita na simpang siur, tp yg terakhir ini emank benarr kok karena kue nya itu didesign dengan buah bertingkat tradisional...


''Kue pengantin itu akan berupa kue buah bertingkat tradisional. Kue yang akan dihiasi krim dan icing putih itu, akan memiliki tema bunga Inggris yang kuat menggunakan elemen-elemen dari teknik Joseph Lambeth,'' ujar seorang juru bicara istana seperti dikutip sitususmagazine.com.
Selain itu, kedua calon mempelai juga telah meminta McVitie's Cake Company guna membuat kue biskuit cokelat untuk resepsi pernikahan di Istana Buckingham. Kue biskuit cokelat itu akan dibuat dari resep keluarga kerajaan dan dibuat berdasarkan permintaan khusus dari Pangeran William.


Fiona Cairns, designer kue pernikahan Pangeran Wiliiam & Kate 






2 komentar:

  1. Suka Prince William yachh? hehe..Gw dulu waktu masih kuliah sukaaa banget sama dia (waktu itu dia masih imut2..hahaha), sekarang sih udah biasa2 aja. Btw, Michelle Wibowo itu bukan cake designernya pernikahan mereka. Their cake designer is Fiona Cairns. Si Michelle wibowo bikin kue itu just to honor them. =)

    BalasHapus
  2. shinta : yapp suka2 gt aja sech, klo wkt dulu ngefans ama dia tp skrg dia uda krg imut hahaha
    oya ci.. gw mau nulis ini jg bingung2 soal na ada 2 versi... tmn2 gw pada ngotot dia yg buat kue nya...
    thx buat ralat nya =)

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini