Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Sabtu, 30 April 2011

Prince & Princess

Dunia lg heboh heboh hebohhh =) heboh dengan pernikahan Kate Middleton dengan Prince Wiliiam tanggal 29 April 2011.. Bayangkan milyaran mata penduduk memandang ke Inggris sana karena ada pernikahan penting di abad ini... duengg byk cewe ngiri dech karna seperti cerita dongeng ya dimana seorang pangeran menikahi rakyat biasa yang cantik jelita hihi
Nah saking hebohnya, internet sampai ngepost semua berita yg berhubungan dengan pasangan ini, termasuk survei sapa yg paling cantik , sapa yg paling ganteng. Ternyata jd sorotan publik itu ga enak jg ya, mesti dibanding-bandingkan lagi -.- misalnya si Kate bakalan dibandingkan terus dengan Lady Diana, bagaimana sikap nya dan gmna rumah tangga nya atau gimana latar belakang si Kate,. bakalan terus disorot ama paparazi.. hmmm trus ngeliat jadwal seorang putri kerajaan pun sepertinya ud disusun tiap hari dia harus napaen aja , harus begini dan begitu.... Yah itulah suka duka nya menjadi orang yang menjadi sorotan publik apalagi Putri Kerajaan... Meskipun begitu, ini impian semua wanita juga utk duduk disebelah seorang pangeran tampan... so sweet =)
Pangeran William dan Kate. (Foto : AP)

Wilcium Kate di balkon istana (Foto: BBC)


Tampak seluruh keluarga kerajaan berdiri di atas balkon Istana Buckingham. Mereka melambaikan tangan ke arah warga yang berkumpul di luar istana kerajaan.

Pangantin baru ini tampak malu-malu saat melakukan ciuman ini. Sudah menjadi tradisi hal tersebut dilakukan di balkon Istana Buckingham. Prosesi serupa juga dilakukan Pangeran Charles dan Putri Diana saat mereka menikah pada 1981 silam.

Selama di balkon, Pangeran William dan istrinya, beserta keluarga kerajaan, juga disuguhi parade pesawat tempur Inggris. Kurang lebih 15 menit mereka terus melambaikan tangannya ke arah warga yang sudah menunggu.

Setelah itu, keluarga kerajaan yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth masuk kembali ke istana. Sementara Pangeran William dan Kate Middleton yang kini bergelar Duke dan Duchess of Cambridge, masuk paling terakhir ke dalam Istana Buckingham.

Nahh beralih dech ke berita di internet, sapa sech putri tercantik di dunia berdasarkan survei dari orang-orang?

Sebuah situs web kencan, BeautifulPeople.com, mencari jawaban atas pertanyaan itu dengan melakukan survei terhadap 127.000 orang, sebagaimana dilansir The Telegraph, Senin (18/4/2011).
Hasilnya? Putri Grace dari Monaco, yang juga dikenal sebagai aktris pemenang Oscar Grace Kelly, berada di puncak daftar. Ia meraih rating persetujuan dari responden sebesar 91 persen, disusul ketat Ratu Rania dari Yordania dengan angka 90 persen.
Bagaimana dengan Kate Middleton, yang dalam hitungan hari akan menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris? Kate hanya menduduki tempat ketiga. Kate mengalahkan Diana, almarhumah ibunda Pangeran William yang akan dia nikahi pada 29 April ini, yang menduduki posisi ke empat. Middleton memiliki rating persetujuan 84 persen, sementara Putri Diana menguntit di belakang dengan angka 82 persen.
Lalu siapa pangeran tertampan? Berdasarkan survei itu, Pangeran Carl Philip dari Swedia berada di tingkat teratas, sementara Pangeran Harry dan William dari Inggris masing-masing menduduki posisi keempat dan kelima.
Greg Hodge, direktur utama BeautifulPeople.com, mengatakan, Kate Middleton tidak punya kecantikan khas. Tapi gayanya, kelakuan dan dandanannya yang rapi membuat Middleton meraih kekaguman dan mengangkat dia ke posisi yang sama dengan Putri Grace dan Ratu Rania.
Berikut adalah hasil lengkap survei itu:
Putri/Ratu Tercantik
1. Putri Grace dari Monaco: 91%
2. Ratu Rania dari Yordania: 90%
3. Calon Putri, Kate Middleton: 84%
4. Diana, Putri dari Wales: 82%
5. Putri Charlotte dari Monaco: 76%
6. Putri Gayatri Devi: 75%
7. Putri Madeline dari Swedia: 74%
8. Putri Mahkota Mary dari Denmark: 72%
9. Putri Margaret: 70%
10. Putri Masako dari Jepang: 68%
Pangeran Tertampan
1. Pangeran Carl Philip dari Swedia: 88%
2. Pangeran Andrea dari Monaco: 80%
3. Pangeran Frederick dari Denmark: 76%
4. Pangeran Harry dari Inggris: 66%
5. Pangeran William dari Inggris: 65%
6. Pangeran Philippos dari Yunani: 62%
7. Felipe de Borbon, Putra Mahkota dari Spanyol 60%
8. Pangeran Guillaume dari Luxembourg: 57%
9. Pangeran Albert dari Monaco: 44%
10. Pangeran Charles dari Inggris: 37%

Btw, gw ngefans banget ama Ratu Rania dari Yordania,. Kalo menurut gw sech, dia yg paling cantik apalagi gw baca berita-berita soal dia. Uda cantik, jd ibu yg bae buat anak2 nya, aktif, dan pinter lagi....

 Raja Abdullah II bersama dengan Ratu Rania dan putra bungsu mereka, Hashim

bukan hanya cantik, ia juga seorang Ratu yang sangat cerdas. ia sangat lancar berbahasa inggris, juga turut membantu pemerintahan suaminya dengan aktif di berbagai forum dunia. ia bukan sekedar Ratu yang menjadi 
'simbol' saja disamping seorang Raja. ia adalah seorang Ratu yang 'lengkap'.

Ratu Rania bersama suami dan anak-anaknya (Pangeran Hussein,Pangeran Iman, Putri Salma, Pangeran Hashim)

di profil twitternya, dia menulis di bagian bio :  A mum and a wife with a really cool day job..



1 komentar:

  1. wah gw juga princes loh len, princes of God hahahaha *piss*

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini