Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Selasa, 05 April 2011

Gnomeo & Juliet

Sapa yg uda ntn Gnomeo & Juliet ? Film animasi ini bercerita ttg sepasang kekasih yg berasal dari latar belakang keluarga yg saling bermusuhan.. Topi merah dari keluarga Juliet dan topi biru dari keluarga Gnomeo, mereka bertetanggaan tapi saling bermusuhan dan menghancurkan halaman rumah masing-masing..
hmmm film ini unik karna ada pesan moral yg disampaikan lewat film animasi ini... Film ini diambil dari kisah Romeo & Juliet, tapi versi boneka keramik =)  Jadi klo ketemu manusia, mereka langsung menjadi patung.. Klo majikan uda keluar, mereka langsung berkeliaran hahaha
Boleh dech nonton film ini buat nyegerin pikiran, daripada ntn film action yg buat otak tegang dari awal, atau ntn horor yg buat suara habis karna teriak mulu hehehe 


Gnomeo & Juliet adalah cara Hollywood mengekploitasi subyek yang telah letih didayagunakan. Sudah ada 3 film tentang Romeo & Juliet yang digarap Hollywood sejak tahun 1936, tidak termasuk film yang “terinspirasi” seperti West Side Story. Yang terbaru, pasti tidak mudah dilupakan bagi generasi 90-an, terutama adegan Dicaprio jatuh cinta dengan Claire Danes dari balik aquarium flourescent.
Tentu tidak salah menggarap mahakarya Shakespeare menjadi aktual bagi generasi ini. Lagipula siapa yang tidak tergoda menonton Gnomeo & Juliet, cerita tentang asmara dua gnome (patung kebun) dari dua keluarga yang bermusuhan. Dengan setting kota kecil Inggris dan musik Elton John, Gnomeo & Juliet nampak seperti resep yang manjur.

'Gnomeo and Juliet': Kisah Cinta Abadi dalam Versi Boneka Keramik

Kepala Jamur --> cute bangettttt >.<


Alkisah, dua keluarga itu tinggal bersebelahan di sebuah kawasan suburban di London. Layaknya Buzz,
Woody dan kawan-kawannya di kotak mainan Andy dalam 'Toy Story' yang bisa hidup, demikian pula boneka-boneka keramik itu. Ketika Tuan Capulet dan Nyonya Montague sedang tidak berada di rumah, boneka-boneka itu hidup, dan saling bermusuhan seperti tuan mereka. 

Tim Gnomeo bertopi biru, sedangkan Tim Juliet bertopi merah. Begitulah, seperti yang sudah diketahui, Gnomeo dan Juliet saling jatuh cinta di tengah permusuhan kedua keluarga. Secara keseluruhan, jika dibanding dengan cerita aslinya, alur dan konflik dalam versi animasi ini disederhanakan. Sejumlah "cerita baru" dimasukkan, seperti sang angsa patah kaki yang harus menunggu 20 tahun untuk mendapatkan kembali kakinya.



Sementara karakter Gnomeo dan Juliet-nya sendiri terkesan datar-datar saja, karakter-karakter pendukung seperti si angsa itu, juga si katak dan si jamur, justru yang mencuri perhatian. Mereka cerewet, banyak tingkah dan cukup bisa membangun kelucuan sehingga membuat film ini, dengan cerita yang sedemikian ringan dan tipisnya, tetap lumayan menghibur. Ditambah, dari segi irama warna, film ini terlihat menyenangkan. 





Bagi generasi yang tumbuh dalam kemajuan teknologi tontonan animasi, menonton film ini bisa menjadi cara untuk mengenal karya sastra klasik dunia. Setelah menyaksikan adegan romantis berhias lagu 'Your Song' yang legendaris itu, siapa tahu kemudian tertarik untuk mempelajari karya aslinya, dan karya-karya klasik lainnya, untuk memperkaya wawasan.


Dan setelah dirilis 45 hari, Gnomeo and Juliet akhirnya memperoleh 93 juta USD, hampir separto bruto 45 hari Tangled yang diproduksi Disney. 





1 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini