Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Rabu, 23 Maret 2011

20 Random Things About Me

Kemarin baca blog nya ci Shinta, ada maen beginian... Jadi tiap org yg uda di tag mesti ngasi tau 20 hal ttg dia dan klo bisa harus tag ke org laen lg...hahahha bingung jg tp seru biar bisa ngenal pribadi masing-masing lebi jauh lg... Dan gw kemarin di tag ama ibu hamil, beauty mom, mama nya si Timmy, istrinya si Mike hehehhe perkenalkan nama nya Ci Lia hehehehe


20 Random Things about me :
1. Orang yg bawel dan paling ribut di kelas.. Dulu pas gw SMU, gw sampai dipindahin ke bangku paling belakang dan gw duduk di pojok sendirian. Kata wali kelas gw, gw itu virus yg harus dijauhkan dari teman-teman karena klo ada yang dekat ama gw pasti jadi bawel dan ribut -.-" Jadi kalo ada orang ngerjain tugas sekelompok ama tmn disamping, gw selalu ngerjain sendiri karena gw duduk di pojok sendirian...


2. Gw ga suka liat org yg jelek-jelekin gw di belakang.. Dulu pas di skul, gw jago berantem pas SMU... apalagi ada yg ngomongin kejelekan gw, langsung gw tantang aja dia "one by one" hahaha dulu paling sering dipanggil guru karena gw suka berantem ama cowo di kelas apalagi yg cowo yg suka gosipp..=.=
Pas di dunia kerja, gw pernah berantem ama tmn kerja gw karena dia ngomongin hal yg ga enak di belakang gw  dan gosip itu uda tersebar luas...Sampai gw benar-benar merasa sedih dan marah , trus gw mau tonjok tmn gw yang ngomongin gw itu. 2 lawan 1 pas itu hahha lalu gw pergi ke personalia sambil marah-marah *si personalia angkat tangan hadepin gw yg jutek gt* dan akhir nya manager gw yg turun tangan. AKhirnya kami berdamai...*gw malu kalo inget gw yang dulu* hahahha


3. Paling ga bisa klo uda ngeliat org nangis, apalagi org yg dekat ama gw uda nangis -.- gw yg nangis lebih keras dari dia.. Kalo lg di bioskop ntn film sedi, gw bisa nangis ampe terisak-isak gitu dan teman gw sampai malu trus dia blg "uda lha len...jgn nangis kyk gt,,Ntar dipikir gw pukul lu."
Kalo ad perpisahan di kantor, gw bisa nangis ga karuan.. anterin teman yg pindah ke luar kota atau yg plg ke kampung dan ga tau kpn balik lg, itu pun bisa nangis ga karuan hahaha....


4. Selalu berpikir "kalo org laen bisa, kenapa gw ga bisa?" Jadi klo gw belajar sesuatu, gw pasti ngotot gw harus bisa.. Pas dulu belajar sepeda waktu kecil, gw sampai nabrak pagar rmh orang tapi tetap nekad mau belajar.. Pas blm bisa renang, gw uda terjun ke pantai dan nolong orang tapi akhir nya gw yg tenggelam hahahha tp gw nekad belajar renang sampai gw bisa =)


5. Gw ga suka makan ikan... hahaha gw cuma makan ikan jenis-jenis tertentu , dan gw paling ga bisa makan ikan jenis air tawar. Klo di rmh mama masak ikan, gw pasti masem2... arggghhh gw ga suka ikan....


6. Pecinta berat novel dan komik...Klo lagi baca komik atau novel, gw bisa sampai ga ngelakuin apa-apa. Dulu tmn gw pernah pinjemin gw komik 1 kardus dan dianter ke rmh. Reaksi mama gw : mau bakar komik itu semua kalo gw ga balikin ke tmn gw dlm 1 minggu.. jadi gw baca komik nya ngebut dan cepat2 balikin ke tmn gw...
Tapi sekarang gw uda tidak konsumsi jenis bacaan seperti itu lg kok, hahaha sekarang gw lebi suka baca buku tentang kesaksian atau segala sesuatu tentang firman Tuhan... *hebat ya Tuhan bisa ngubah hobi gw baca komik jadi baca Firman Tuhan.. memang Firman Tuhan itu paling indah diantara semua jenis buku*


7.Gw kenal Tuhan Yesus uda dari kecil *meskipun gw bukan kristen sejak lahir* karena gw sekolah di sekolahan Katolik dimana kita ada pelajaran agama Katolik disana.. Dan nilai agama gw selalu bagus dan tinggi, sampai guru SMP gw bingung dan pernah nanya ke ge kenapa bukan agama Katolik tapi ngerti banget tentang firman-firman Tuhan .. Bahkan gw bisa belajar dlm waktu 10 menit utk hafalin buku catatan agama..Pas itu ga ngerti kenapa gw suka banget baca firman-firman Tuhan karena gw anggap itu hanya utk nilai agama gw biar tinggi aja...
Thn 2009 saya dijamah Tuhan dan jatuh cinta sama kasih Kristus dan sekarang gw ngerti kenapa pas kecil itu gw uda cinta dengan firman Tuhan....


8.Masih tergolong baru sebagai pengikut Kristus dan saya juga satu2 nya org Kristen di keluarga saya..
Banyak pergumulan yg harus dihadapi tapi gw tau kalo Tuhan yg akan berperang buat gw sendiri :)
Gw dilawat Tuhan pas ikut menara doa utk guru sekolah minggu, pada saat itu gw benar-benar ngerasa bagaimana Tuhan mencuci masa lalu gw dan memberikan pengharapan yg baru buat masa dpn gw.,..
Habis menara doa,, gw kehilangan suara hahahha sulit dijelaskan dg kata-kata tapi benar-benar pas dilawat oleh Tuhan itulah , gw merasakan kebahagiaan yg lebih dari apapun yg gw dapat di dunia ini..


9.Gw juga suka anak kecil, sama kyk ci Lia... hahaha gw pengen punya 4,5,6 anakk pokok nya biar rmh gw rame selalu. Dan gw uda jagain anak tetangga gw sejak masi SMP, pas itu gw jaga anak umur 8 bulan, bisa ganti pampers , gendongin, mandiin, uda kayak uda jadi seorang ibu hahaa..
Gw niat banget pengen jd org tua asuh & pengen punya panti asuhan....


10.Lebih suka jadi accounting dibandingkan marketing.. Meskipun gw bawel tapi gw lebih suka kerja di bagian accounting... Ga tau kenapa tapi gw suka itungin duit orang hahaha


11.Suka bercermin...*tiap cewe pasti suka dg cermin donk* hehehe trus kalo lg sedih atau kesal, gw suka ngomong keluhan gw di depan cermin dan gw melihat betapa seram nya gw kalo lg marah =.=


12.DORAEMON maniak... gw punya banyak koleksi Doraemon dirumah, sampai2 tmn gw bilang cowo gw pasti mirip doraemon... Gw tidur dikelilingi dgn banyak doraemon dan itu buat ade gw marah-marah karena dia merasa seperti tidur di kebun binatang hahaha dan mobil gw juga penuh dg doraemon *mobil ku berwarna biru*


13.Hal terbesar yg bisa gw capai setelah gw lulus SMU adalah gw bisa bekerja dan membeli keperluan gw dengan uang gw sendiri, karena dari kecil gw selalu diajari utk hidup mandiri.
Dan gw bisa beli mobil jazz yang gw pake itu dengan hasil keringat sendiri *bukan duit org tua* , meskipun nyicil beli nya tapi gw bangga karena itu hasil keringat gw sendiri..


14.Aku cinta teman-teman,, maka nya gw selalu menjaga komunikasi dg tmn gw meskipun tidak 1 kota karena menurut gw "teman" itu adalah anugrah dari Tuhan. Gt jg dengan tmn yg dikenal lwat dunia internet, i love them too :)


15.Selalu tidur diatas jam 12 malam.. Uda 5 tahun ini gw slalu tidur diatas jam 12 , meskipun gw tau itu tidak sehat.. tapi yah begitulah rutinitas yg harus gw lakukan setiap hari


16.Tidak kuat kalo disuru diet... hahah gw pecinta makanan dan jangan suru gw diet karena itu bakalan sia-sia... Gw bakal balas dendam lagi dgn makan lebih banyak lg...


17. Lebih suka makan jenis-jenis kue, roti dan cemilan,, Kalo disuruh pilih, gw lebih bae ga makan nasi daripada gw dilarang makan kue atao roti... Gw spesies langka di rumah gw karena cuma gw yg seperti itum klo ada kue habis dirumah pasti gw jadi tersangka utama.


18. I love travelling... Kebetulan dapet cowo yg kerja di Tour & Travel lagi.. hahaha senang nya...
pokok nya kami slalu ngobrol tentang travelling, tpi utk pegi jau2 masi harus ngumpulin duit yang banyak.


19.Tomboy abiz. Pas gw SMU itu, teman gw rata2 cowo dan klo lg malam minggu tuh rame banget teman2 cowo gw ke rmh . Gw punya banyak tmn cewe tp kalo utk diajak keluar , gw lebi cenderung ama tmn2 cowo dan pas SMU itu tmn bae gw yg sering ke rmh cuma 1 cewe aja hahahha..
Gw tomboy abis dan suka manjat, pas kelas 6 SD gw pernah dioperasi karena gw manjat dan jatuh sampai luka itu jadi seperti benjolan besar. ALhasil, gw mesti operasi utk ngeluarin gumpalan darah yg besar itu dan mama gw sampai speechless liat kelakuan gw yg tomboi habis.... Untung nya sekarang gw uda bisa pake rok dan sudah punya unsur cewek...hahaha


20.Hal paling menakjubkan dari mimpi gw adalah pas kejadian banjir di Singapore bln Juni 2010. Sapa yg ingat kejadian yg buat Singapore banjir karena hujan lebat yg mengguyur negri singa itu... nih klik NEWS kalo lupa.. Malam itu gw mimpi dibawa Tuhan ke tempat yg tinggi seperti bukit dan disana gw ditunjukin mobil-mobil yg tergenang air di negri sebrang... (seberang nya Batam ya singapore) Gw ingat dlm mimpi itu gw nanya "Tuhan kenapa mobil mobil itu bisa tergenang air?"
Then Tuhan blg gini "Coba kamu lihat negeri singapore.. AKu bisa buat hal yg ga mungkin terjadi itu menjadi mungkin. Karena Aku bisa melakukan hal yg mustahil bagi manusia."
Pas gw bangun, gw kaget dan ga ngerti apa arti mimpi itu dan pas ke kantor gw baca di internet kalo singapore banjir pas hari itu dan gw bilang ke tmn gw kalo gw uda tau kok SIngapore bakalan banjir...
Trus tmn gw blg gw "mama lemon" pengganti mama lauren hehehe...
Org singapore aja ga percaya kenapa kota yg teratur dan rapi itu bisa sampai banjir, tapi bencana apapun yg dikasi Tuhan itu tidak bisa dipikirkan secara logika oleh manusia... Karena Dia yg menciptakan langit dan bumi, dan Dia yg punya hak dan wewenang atas segala isi nya...
Mazmur 33 : 6
Oleh firman Tuhan langit dijadikan, oleh nafas dari mulut-Nya segala tentaranya.


Sekian dulu dari gw dan gw bingung mesti tag sapa lagi... Jadi kalo ada yg mau memperkenalkan hal-hal tentang dirinya, jgn malu-malu... Langsung saja ikut bermain...


GOD Bless :)

12 komentar:

  1. huakakaka... aku tertawa ketika baca ttg doraemon dan adikmu yang marah gara2 mrasa kamar spti kebon binatang ;p xixixi...

    waaaah, leni hebat euyyy bisa nyicil mobil, daku cuma sanggup nyicil motor aja, maklum guru, kerjaannya ngitungin anak orang bukan duitnya...

    yaaaa... guru les uda dateng, bntar daku sambung lagi ah koment2nya... les thai dulu yaaaak...

    BalasHapus
  2. Woww!!! Kamu dikasih mimpi ky gitu sama Tuhan?? Ckckck how amazing our Lord is!!! ^^

    BalasHapus
  3. Hai Len. Salam kenal ya. Uda lama follow kamu tanpa sengaja, tapi baru hunting - hunting sekarang. Blog kamu menarik.. Hehehe...
    Btw, itu no 11 sama banget ama aku. Sering ngomong sendiri ama kaca. kkkk...
    No 15, 18 sama 19 juga sama. Hehehe.. Suka tidur di atas jam 12 malem. Ini malah dari SD kalo ga salah. Sampe di TV ada lagu Garuda pancasila, aku baru mao tidur. Hehehe
    Terus suka travelling.. huaaa... sama bangett.. Rasanya pengen banget ke semua tempat yang ada di dunia. hihihi..
    Kalo tomboy and suka berantem ama cowo itu sama banget. Gw pernah gebuk2an di tengah lapangan sama 'Giant' waktu SMP. hihihi...

    Sering - sering nulis ya....Gbu

    BalasHapus
  4. Lia : cii gw cuma ngelus2 mobil jazz org yg lewat, trus pake iman blg "gw pasti dapet nih mobil." Jd Tuhan dech yg ngelakuin bagian Nya hoho
    iya ci:( dede gw benci ama doraemon2 ku di kamar.. mama sering masukin plastik trus lempar atas lemarii

    steph : How great is our God ....:)

    BalasHapus
  5. sinta : haiii jg :) nice to meet u... gw jg da sering hunting blog km hahaha sk baca perjalanan wedding km dan tulisan2 km juga...
    wow berarti byk persamaan ya.. mau banget keliling dunia klo ada banyak duit =)trus km prewed mau ke phuket kan?? gw jg pengen banget ksana, mg2 taun dpn kesampaian..ntr ceritain ya gmn disana hehe...
    sk begadang jg? asik ada tmn begadang hohoho Mari kita ilangkan kebiasaan tdr subuh :D
    thx for ur compliment... ya sama2 rajin blogging yaa biar bisa sharing.
    GBU :)

    BalasHapus
  6. Haha. Ya neh. Kalo pny duit banyak mao deh kll sunia. Huahaha. Ya, gw suka banget pantai len. Makanya HM ke phuket. Ok2 tar plg2 langsung blogging. Hehehe

    BalasHapus
  7. ama suami ya kll dunia.. senang nya.. mg2 taun dpn gw jadi merid jg biar bs merasakan HM ke tmpt jau hahaha.. asikk jgn lp blogging ya...
    skalian acara wedding nya jg :D

    BalasHapus
  8. aku juga udah post lennn hiahaihaia
    ga ditag tapi pede aja lagi dah :P

    aku juga ga suka ikan euy :P
    ampir semua sifut malah :D

    BalasHapus
  9. @ mama lemon : tolong dong dimimpiin anak kedua ku nanti boy or girl? hehehe.. yg satu blon brojol uda mikirin yg kedua yah len ;p

    @ shinta en leni yg mau hanimun di phuket : phukeeeeeeet bagus kok ^^ aku sudah 2 kali ke sana tp bukan hanimun mski peginya sm mike juga ^^ aku hanimun ke bali 5hr. hehe... klo mau baca review ttg hanimun phuket, baca ini nih, blognya temenku, mrk br ke phuket desember kmrn sapa tau bs jadi informasi tambahan.
    http://katacheo.blogspot.com/2011/01/love-in-patong-part-1.html

    BalasHapus
  10. wiliana : hahahha gw tag u kok haiyaaa non... dan gw uda baca... tq ya non mwahhhh

    ci Lia : halahhhh anak kedua mu kembar cici sayang hahahaha ci gw pengen bgt anak kembar, gw harap anak dikau itu kembar...hahhaha
    oke thx info nya ci... tp diriku blm honeymoon lha, merid aja blom, ntr bisa dihukum ama Tuhan trus gw diusir dari rmh ama nyokap gw hahahha
    btw.. thx buat info phuket nya....mwahhhhh

    BalasHapus
  11. g jadi ingat kejadian panjat tembok ala "spiderman" u tu yg buat u jd harus operasi....hahahahaha

    BalasHapus
  12. hueli : psssssssssttttt diam lha hahahaa

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini