Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Rabu, 09 Maret 2011

Super Adorable "maltese" and Our puppy "Louis"

Sapa yg dog lover??? pasti banyak dech yg suka sama binatang "anjing"
oyaa di rmh gw ada pelihara 1 ekor anjing campuran maltese & shizu tp kayak na lebi mirip maltese dech..
Perkenalkan nama doggy gw... nama nya "LOUIS". umur nya masi 1 tahun lebih brp bulan ya *gw lupa*...
keren ga nama nya? tadi nya nama nya lebi pjg lg -.-' stress ade gw itu.. 
Jadi sbnr na kita ga suka sama yg nama nya doggy soal na pasti ribet banget mesti ngurus-ngurus. dan trauma jg soal na 2 kali pelihara anjing, yg 1 mati ditabrak motor :( karna dia bandel sk lari keluar rmh, dan yg 1 lg ilang dcuri org karna dia jg sk lari kluar dan karna dia imut2 jadi gampang buat diculik :(
Finally stelah milih2, ade gw beli dech ama tmn nya... campuran maltese dan shizu...
klo ada yg tau soal maltese pasti tau klo tipe ini lucu ya, soal na muka nya mirip boneka trus badan nya jg ga gede amat... tp kok louis bisa lmyn gede ya, mgkn karna ada campuran itu kali ya...
Maltese itu jenis anjing kecil dlm kategori anjing mainan. dan kata maltese itu berasal dari kata "malta" dlm bahasa inggris.. Trus kata nya tipe ini sech punya bulu yg halus dan ga rontok...
Klo gw liat di inet sech model maltese rata-rata kyk anjing gw tapi ada jg bulu nya benar benar halus *bisa ikut tiara rambut sunsilk* 
ini nih poto nya *oppss ini bukan anjing kami lho*

gilee serem banget tuh rambut... gw iri ama rambut nya *lohhh?*

Nah ini ada lg poto maltese *masi bkn anjing gw*  ini yg gw liat di inett foto-foto maltese
lucu kann?? gemasss dech pengen dipelukkkk hugsss *Super Adorable*
ini boneka ato doggy ya??

Nahh yg ini baru mirip ama si LOuis---o

hyaattt gw bisa loncat oiiiii

Lucu ya... hihi tp klo mau pelihara doggy emank harus benar2 pny waktu luang dech.. bayangin aja gmn repot nya ngurus doggy , mesti siapin makanan, dimandikan, dikeringin, bawa jalan-jalan sore, trus bawa dia keluar utk pup/buang air.. Mama gw ampe *makan ati* hahaha tiap ari ribut ama Louis karna Louis suka milih milih makan, trus kalo dia ngambek, dia nae ke atas tangga lalu buang muka (ga mau liat muka mama gw). 
Lucu nya lg klo dia dimarahin gt, dia bisa nangis loh.. tapi itu duluuu lha,. Sekarang coba aja marah sambil nunjuk2 muka nya...."Grooaaaaaaarrrrr tak gigit kau langsung.".. dannnn yg sering buat gw ngakak, klo dia pipis itu bukan nya angkat kaki (kan dia jantan) tapi dia jongkok -.-'' . gw bilang Louis banci dech, dan ade gw marah2 ga terima gw blg Louis banci.. hahaha tp skrg berhubung louis ud ABG, dia ud bisa angkat kaki lagi klo pipis dan uda ga cengeng lagi----> sekarang ud gede jgn coba2 ganggu dia klo anda mau selamat. =D
jiahhhh pokok na mama gw blg bisa stress kalo pny 1 ekor anjing model begini lg... banyak sekali tingkah nya, klo mandi kelamaan bs ngamuk, kalo habis mandi mesti di hair dryer dulu 1/2 jam an lha, ngasi bedak, disisir....

Rambut louis ga rata..putih mixed kuning maka nya jd krg bagus warna bulu nya.
 trus bulu nya emank panjang tp sering digunting mama gw hahaha sadiss.. tapi bulu nya kriwil2 mirip domba.... dulu pas masi kecil suka dianiaya ama gw hehehe sk gw gendong-gendong tp sekarang gw ga mau lg... dia uda 1 thn an dan jadi galak... *SENGGOL DIKIT LANGSUNG GIGIT* hahah ga separah itu lha,, tp dia jadi galak mgkn krn dia sering dikerjain ama gw jg ya, trus ngeliat anjing tetangga yg suka gong-gongin org yg lewat..jd skrg klo dia mau digendong paksa, louis bisa ngeluarin suaraa "hmmmmmmmm" (pokok nya suara anjing galak dech).. gw ga berani lha daripada gw jadi sasaran empuk dia... cuma mama yg berani dan dia cuma tkt sama mama gw :D  begitu dengar suara mama gw teriak dia uda langsung ngacir.....
Dan dia tuh dulu suka pipis sembarangan , jd sering dimarahin ama mama.. sekarang klo mau pipis uda bisa nangis-nangis mau keluar rmh.... Trus kalo misal nya dia pipis di rmh karna mungkin uda ga bisa nahan, pasti pas mama gw pulang si Louis ga berani dekat mama gw. Pas mama gw nanya "Louis pipis di rmh ya."
dia langsung angkat tangan nya ngajak mama gw salaman ama dia...hahaha  Louis mungkin mau bilang "Damai donk bu!! jgn marah-marah trus ntr cepat tua!"

ini dia pas Louis baru dtg ke rmh.. ini doggy na tmn ade gw tp karna mama tmn nya tkt anjing makanya dijual ke ade gw dech... *ini masi kalem masi balita =))
dia masi takut ngeliat org, soal na masi adaptasi... taraaaaaaaaaa......

ini Louis uda jadi penjahat di rmh.. dan dia ga berani keluar dari pagar rumah loh... soal na kami jg ga mau ngasi dia maen-maen sendiri diluar pagar, ntr diculik lagi :(


Bandel, suka manjat keatas meja.. suka dibelai-belai dan suka tidur di kaki kita.... trus karna sering ikut2 mama gw jadi na dia ikutan ntn tv juga dech.. dulu pas masi kecil mama gw rajin bawa dia ke lantai atas buat ntn tv bareng,, Jadi louis uda tau klo habis mandi pasti dibawa ke atas maka nya dia pasti nunggu di tangga,. Tp sekarang mama gw ga mau lagi... klo dia mau ntn, louis dimasukin kandang ahhaha sadisss

gaya dulu dech , kan mau dipoto.... *centil*

hoaammm ngantuk nih.. Louis suka tidur di pojokan dinding... dan emank hoby nya tidur, klo dikagetin bisa marah... sekarang tidur nya ga gini lagi gaya nya.. sekarang tidur terlentang, klo ga tidur nya gaya menyamping. (laen x gw potoin dech)

yahh kasian dech dipenjara =)) mama gw beli kandang nya buat ngurung dia trus digembok karna mama gw tau kami suka lepasin dia.. jadi mama gw gembok biar ga ada yg bebasin dia.. Dan skrg letak kandang nya ud diteras rumah biar Louis bisa liat org sambil nyantai hahaha. Louis suka nongkrong sore-sore di teras rmh dan ntr anak-anak tetangga pada dtg liat-liat dia dari luar pagar. Louis jd fans na anak-anak kecil dan Louis suka banget maen-maen sama anak kecil.. Klo mau dikasi makan, mama gw sering blg "Louis makan dl ya,, ntr kita baru keluar liat org." baru dech mau dimakan makanan nya...

louis diikat dech.. dan disini tempat Louis suka diikat kalo mau tidur, klo ga diikat dia bisa ngacir ke kamar mama bobo....
ini pas rambut na lagi panjang-panjang na trus kita ikat dech rambut na.. Louis suka di modelin ane2 tapi dia enjoy aja :)

Louis pake baju .. trus koko gw iseng banget ama Louis. liat kening nya ditempel stiker hok dan pas gw plg , dia nangis-nangis karna ditempel kyk gt....zzzzzzzzz

senyum dulu Louis :D

Louis manjat keatas kandang nya. Jadi pas mama lg ikat dia , trus dia mau minta dilepasin.. dengan gaya memberontak , Louis nae ke atas kandang hahaha

Louis say : apa loe liat-liat gue??
Ini pas malam ari Louis lagi maen maen bola sendirian.. oya ini pas mau kasi dia pup, dia malah maen-maen bola... Louis kalo mau pup mesti lari keliling teras dulu 5-6 keliling baru dia pup.. gw masi aneh dan bingung kenapa dia harus begituuu???





5 komentar:

  1. louis skrg bandell.. suka keluar rmh dan mesti dpaksa pulang dgn cara gendong paksa :(

    BalasHapus
  2. ngeri juga bs marah....goarrrrrr gt ya?
    hahaha.... gr2 ejek mathew g x...hahaha

    BalasHapus
  3. zzzzzzzzz
    mungkin ya... skrg louis jd mirip mathew..
    senggol langsung gigit haha

    BalasHapus
  4. anjing maltese harus tidur di ruang ber ac ga si ? bole tidur dikandang teras aja ga

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini