Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Kamis, 17 Maret 2011

I am busy *oohhh*

huaaaaaa lg sibuk amitt nih...
tmn kantor lg cuti 1 minggu, yg bagian piutang di kantor.. ya gw kan cuma 3 org di kantor ini.
so, gw yg selalu gantikan tmn2 yg cuti.... Soal na gw kan yg selama ini meriksa kerjaan mereka alias kepala ADM disini ... huhuuhu sedi dech ga bisa nge-blog, ga bisa baca blog teman2, ga bisa nulis-nulis firman, ga bisa bbm *hahaha karyawan teladan*


anyway,,, ternyata sibuk tuh emank enak karena ga terasa uda jam pulang... Kalo disini kerja nya ya ga sibuk-sibuk amat apalagi dgn kerjaan gw sendiri karena mungkin uda terbiasa.
Sedangkan kalo ngerjain kerjaan org itu kan mesti dipelajari lagi satu persatu karena ga terbiasa.
Dan gw sempat iri ama tmn2 gua,, kok mereka kalo pada cuti selalu gw yg ngerjain kerjaan mereka..Kok bukan tmn gw yg 1 lagi, tapi gw diingetin lagi buat ga hitung-hitungan.. toh emank uda tugas gw karena gw kepala disono . Jadi jgn sampe karena hal seperti itu malah jd iri-mengiri, kan ga lucu berantem gara-gara hal ga penting.
Trus kalo gw lagi cuti, mereka jg ga mungkin ngerjain kerjaan gw soal nya kan gw yg ngurus soal keuangan perusahaan alias accounting. Dan ga mungkin gw suru mereka ngerjain, bisa pusing 7 keliling dan itu privasi perusahaan yg ga boleh diketahui semua org... Bahaya klo gw yg suruh mereka hitung gaji, kan bisa bahaya klo tau gaji setiap karyawan.. wah bisa iri mengiri ntar... Maka nya klo mau cuti pun harus benar-benar pilih tanggal yg pas dan gak bisa lama-lama :( hixxx.... 
tapi yah mau gimana , kan kita mesti tanggung jawab ama kerjaan masing-masing..Jadi jangan mengeluh Leni!!!


Nih aja baru dari toilet *daritadi nahan* hahahhaha
dan sempetin dulu buat update blog *dasaaarrr* dan sempetin dulu balas bbm teman *parah*
ahhahahha ya cuma buat nyegerin otak bentar dech...
soal na seperti nya banyak sekali kunang-kunang di kepala..
dan yapp bentar lg uda pulang kerja...yayyyy!!!


oke mau lanjut kerjaa lg.. masi ada quotation lg yg baru di fax *kerjaan tak terduga* 
Oh banyak sekali kerjaanku menumpuk hahaha
Tapi tetap mesti semangat kerja, anak Tuhan ga boleh banyak mengeluh *ingatin diri sendiri*
ayo semangat kerja juga buat yg lagi kerja juga......
Cia yo :)

Amsal 16 : 3
Serahkanlah perbuatanmu kepada Tuhan, maka terlaksanalah segala rencanamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar