Jesus love u as u are

Jesus love u as u are
The thief comes only in order to steal and kill and destroy. Jesus came that they may have and enjoy life, and have it in abundance (to the full, till it overflows).

Sabtu, 19 Maret 2011

Weekend

First of all, sekarang hari sabtu jam 16:30 WIB dan gw masi di kantor kerja.....Jd gua mau sharing dikit dulu soal nya otak lg pengen sedikit refreshing =)


malming oh malming.. smua nya menantikan malam minggu donk pasti nya apalagi buat yg pacaran,,,
kadang ngerasa iri liat org lg kencan.... hahaha
trus klo ari sabtu ada yg uda lagi di mall jalan jalan dan shoping...
me? aku masi di kantor kerja hahaha ya maklum gw kerja sampai jam 17.30..
dan tmn gw sering pamer kalo mereka lg nongkrong di mall -.-"
mungkin klo masi ABG pasti senang bgt ya klo ud weekend , apalagi yg barengan ama pcr..
inget dulu jaman masi SMU itu pasti kluar ama tmn2 rame-rame nae motor, trus keliling2 ga jelas...
itu uda senang bangett *anee ya* hmmmmm
trus uda dewasa ga gt lg ya, pasti klo mlm minggu itu ya nongkrong di cafe ama tmn2 . Klo pny pacar ya kencan kemana aja boleh asal dengan pacar....=)
tp gw jarang banget pacaran di malming malah bisa dibilang ga pernah...
coz gw mesti bantu mama di foodcourt dan hari sabtu itu biasa nya rame banget dan gw ga bisa ciak cua dulu... mesti ontime klo ga mama bisa telpon2 terus.... 
dan untungnya gw dapat cowo yg pengertian dan bisa ngertiin posisi gw... Malah dia sering jg datang ke foodcourt nemenin gw dan bantu juga... Itu jg pacaran kan namanya?? hehehe
Menurut gw ga penting dimana kita ngabisin waktu atau gimana caranya kita kencan tapi kebersamaan itu lebih dari segala nya.,
klo org laen ngerasa aneh dg pola pacaran kami, tp kita yg ngejalanin malah enjoy aja... Yg penting ada kebersamaan aja , misal nya klo dia lg ga sibuk dan ga cape, ya dia datang bantu gw. Tp klo dia lg sibuk dan ada acara di gereja, gw ga mungkin paksa dia datang. Dulu sech gw bakalan ngambek dan ga mau ngomong tuh klo ampe dia ga ngunjungin gw, tapi setidak nya sekarang gw sadar kalo dia jg butuh istirahat dengan rutinitas kerja nya yang lumayan sibuk...


SO, buat anak muda menurut gw malming ato gakk, itu ga penting... Karena setiap hari juga sama aja, tp karna uda menjadi tradisi kalo weekend itu pasti jadi hari yg panjang buat org pacaran makanya Sabtu malam itu terlihat penting.
Malah ada yg sampe boong ama org tua biar bisa keluar malming...*dulu gw jg gitu haha*
Padahal klo dipikir, ya sabtu itu jg hari yg sama dgn hari laen tapi beda nya karena bisa begadang soal nya besok ga kerja hahaha


Malming bisa jadi hari dimana orang-orang menghabiskan waktu ke tempat yg bisa have fun, seperti diskotik, pub... WEll, bagi org jaman sekarang itu uda biasa.. malahan klo u ga ke pub , dianggap ga gaul. Jaman giniii loh , apalagi tinggal di daerah perkotaan...
Dulu gw sempat berpikir gt, kok org laen enak bisa kesana denger lagu dan nyantai, gw jg mau donk....
Tapi klo mau dipkir buat apa kita kesana klo hanya mau denger lagu??? bisa jg di kamar kan kalo mau denger lagu? Kenapa ga ke gereja aja ikut acara Youth??
Mungkin bagi sebagian anak muda sekarang, hal itu uda menjadi trend tapi mereka ga sadar kalo trend semacam itu buat kita secara ga sadar tertarik ke dalam dunia yg kelihatan nya gemerlap dan bisa buat kita jatuh ke dalam nyaa...
Baca dulu yuk firman Tuhan...

Pengkhotbah 7 : 2
Pergi ke rumah duka lebih baik dari pada pergi ke rumah pesta, karena di rumah dukalah kesudahan setiap manusia ; hendaklah orang yang hidup memperhatikannya.

Dulu tmn gw sering blg gini "kalo mau tau hidup manusia itu cuma singkat, maka pergilah ke rumah duka."
Kenapa? karena klo kita ngelihat org meratapi org yg sudah pergi ninggalin kita selama-lama nya maka kita akan tau betapa singkat nya hidup kita.
Apa mau kita isi hidup kita yg singkat ini dengan hidup berpesta dan have fun, tanpa memikirkan apakah org tua kita senang melihat kita seperti itu??
Gw dulu sering blg ke mama gw klo ke pub kan cuma duduk doank ngelihat org, tapi gw jadi sadar kalo sekali kita pergi ke tempat seperti itu, maka itu jadi 1 tarikan buat kita pergi lg...
Jadi bukan nya ga boleh kesana, tp usahakanlah pergi dgn teman-teman yg bisa ngingetin kita biar ga minum2 atau mencoba hal hal yg aneh.
Kita kan ga tau kejadian disana, apalagi kita pergi dgn teman yg jahat dan ingin kita terjerumus... Maka berhati hatilah dlm memilih pergaulan....
Sepupu gw pernah ke diskotik trus dia difitnah ama org yg ga suka dia, dan akhirnya dia dijebak trus ditangkap polisi karena polisi nemuin Narkoba di kocek nya sepupu gw. Padahal itu bkn punya dia, tapi karena barang bukti ada di kantong celana nya maka dia ditangkap. Dan utk bebas dari tuduhan itu, dia harus ngeluarin duit yg ga sedikit... Cuma gara-gara ikut teman aja dan dia ga tau apa-apa sampai polisi nangkap dia ... Ini jadi pelajaran buat kita yg mau pergi kesana hanya karena penasaran atau ingin buang stress... BIG BIG NO dech,,,, kalo mau buang stress ke pantai aja teriak-teriak, ntr juga ilang kok stress nya hehehe...
Lebih bae pilih tempat laen buat habisin waktu kita karena waktu yg dikasi Tuhan ke kita itu singkat dan tidak bisa diulang.. Jangan sampai kita habisin waktu kita dengan hal yg sia sia dan buat kita terjerumus dalam dunia  yg gelap....


Malam minggu ga berarti mesti keluar ama teman buat pesta-pesta,,ato pergi keluyuran ama tmn sampai mlm....
Masih byk kegiatan yg bisa kita lakukan utk ngisi weekend...
Kalo pny pacar, ya kita bisa ajak pacar nonton atau makan, kalo emank bosen berdua kan bisa ajak keluarga atau teman buat jalan-jalan juga..
jangan sampai weekend itu diisi dengan kegiatan yg ga penting atau ke tempat yg ga jelas tujuan nya....
Kalo weekend di rmh ama keluarga , apakah itu suram??
sering banget tmn gw yg ngeluh dg malming yg suram karena ga punya pacar...
Ga punya pacar, kan masi ada teman atau keluarga... dan malming bukan hanya utk org yg punya pacar...
Ikut dech kegiatan di gereja bagi yg Kristen,, atau ikut kegiatan yang bisa membangun iman kita...
Bisa juga ngobrol dengan org tua di rmh sambil nonton, mungkin kalo hari biasa kita jarang ketemu karena kesibukan masing-masing...
Kalo di rmh aja dengan pacar ngobrol juga boleh, buat saling share visi dan hubungan yg lebih bae *tapi jangan macam-macam ya karena cuma berdua* hehehe


Dan buat gw sendiri, malam minggu jadi malam yg panjang karena gw mesti lebi lama di foodcourt bantu mama...hahaha tp itu juga jadi malam yg indah karena enak juga ngeliat org-org yg rame disana *ga merasa sendirian meski ga ditemani pacar*
SO, menurut gw sendiri yg jarang merayakan malming dg pacar, ya itu bukan sesuatu yg special banget., karena setiap hari itu special dan anugrah dari Tuhan klo kita bisa merasakan hari senin sampai minggu ....
Jadi setiap hari itu adalah indah, tidak hanya pas malam minggu doank :)


God bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini